Dibuka Bupati Zukri, PT. Musim Mas Sediakan Loker Untuk 40 Orang di Pelalawan Job Fair 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 | 21:47:38 WIB
Dibuka Bupati Zukri, PT. Musim Mas Sediakan Loker Untuk 40 Orang di Pelalawan Job Fair 2023i Foto:

GENTAONLINE.COM-Pembukaan Pelalawan Job Fair 2023 langsung dibuka oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Ribuan pelamar kerja berbondong-bondong hadiri Pelalawan Job fair 2023 yang di laksanakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan sekarang pemerintah Kabupaten Pelalawan terus berupaya melakukan terobosan untuk mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Pelalawan. Salah satunya dengan membuka job fair 2023 bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang ada di Pelalawan, Kamis, 24/8/2023 di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja Komplek Bhakti Praja.

Selanjutnya H. Zukri menghimbau kepada seluruh masyarakat, jika ingin mengetahui informasi tentang lowongan pekerjaan yang ada di perusahaan bisa mengakses aplikasi yang sudah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan yaitu “Klik Pelalawan”. "Jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke kantor Dinas Tenaga Kerja untuk mengetahui Lowongan Pekerjaan" ujarnya.

Kedepannya Disnaker harus bisa memikirkan sebuah terobosan untuk memudahkan para pencari kerja dengan menggunakan Aplikasi Klik Pelalawan. Saat sekarang ini semuanya sudah ada di dalam genggaman. Jadi manfaatkan Aplikasi Klik Pelalawan agar memberikan kemudahan kepada para pencari kerja tanpa harus berbondong-bondong lagi datang ke Job Fair Disnaker.
"Cukup melalui Aplikasi, masukan lamaran, membuat kartu kuning pencari kerja atau sekarang dinamakam dengan nama AK1" kata Zukri.

Di kesempatan itu, PT. Musim Mas turut berpartisipasi dan menyediakan sekitar 40 Lowongan Kerja (Loker) untuk masyarakat Kab. Pelalawan yang memenuhi kualifikasi tentunya. Dikatakan Manager Humas PT. Musim Mas Malinton H Purba, SH lowongan yang tersedia yakni untuk pemanen sebanyak 29 orang, perawat kebun, terdiri dari 3 orang laki-laki dan 6 orang perempuan, sedangkan untuk tenaga keamanan atau Satpam sebanyak 4 orang.

“Untuk penempatan kerja bagi para pekerja yang baru di terima nanti akan kita tempatkan di Kebun PT. Musim Mas di Kabupaten Pelalawan Riau" tuturnya. (*)

Tulis Komentar