Pebri Winaldi for Kampar 1, Optimis Kantongi Lima Dukungan Partai Besar

Ahad, 09 Juni 2024 | 14:44:36 WIB
Pebri Winaldi for Kampar 1, Optimis Kantongi Lima Dukungan Partai Besari Foto: Ferbriyan Winaldi ziarah ke makam Suharto

Kampar --Tokoh muda Kampar bung Pebriyan Winaldi solusi wajah baru politik Kampar, pasalnya sosok muda energik ini sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai besar pemenang pemilu.

"Berkat doa dan dukungan kawan kawan lintas tokoh partai, kita sudah bangun komunikasi dengan  lima partai besar, alhamdulilah makin mengkerucut dukungan ke kita antara lain, Gerindra, Golkar, PDIP, Nasdem dan PKB " kata Pebri saat di temui disela acara ziarah ke makam suharto astana giri bangun.

(Ziarah ke makam suharto)

Sosok Pebri merupakan orang dekat tokoh Golkar Abu Rizal Bakrie, dirinya optimis bahwa dulungan para senior di Jakarta adalah kunci utama maraih dukungan partai.

"Semua keputusan partai bermuara dari DPP, dan saat ini kita punya banyak dukungan para senior di lintas partai" tuturnya.

Lebih lanjut Pebri mengatakan bahwa dirinya siap secara financial dan mental untuk maju pilkada Kampar.

"Insyaallah kita siap lahir bathin apalagi saat ini bahan bakar untuk tetap menyala juga sudah kita siapkan jauh jauh hari" tuturnya.

Sosok Pebri yang dekat dangan jaringan prabowo, jaringan coklat dan tiga matra juga patut di perhitungkan. Memiliki pergaulan yang luas dengan aparat.

"Kita tidak ada membanggakan siapapun, namun kita kebetulan banyak teman APH karna sudah terbangun lama" tutupnya.

Terpantau dilapangan ratusan baliho baik ukuran jumbo dan sedang, Pebri Winaldi Kampar menyala membuat banyak pihak tercengang dan memberikan warna politik baru di Kampar, tren positif di survei sosok muda mulai dilirik banyak pihak.

Selang bebeberapa baliho meyala terpasang di Kampar, Kapolres langsung pantau situasi.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja hadir langsung gelar kegiatan silaturahmi dengan KPU Kampar dalam agenda pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar Tahun 2024, di ruang rapat KPU Kampar, Rabu, (5/6/24).

Dalam kegitan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kampar Andi Putra, Komisioner KPU Kampar Muhibudin Akhmad dan Imelda Saputri, Sekretaris KPU Syafrizal dan para Kasubag jajaran KPU Kampar.Kedatangan Kapolres Kampar disambut langsung oleh Ketua KPU dan para komisioner KPU.

Dalam pertemuan tersebut, KPU Kampar membahas terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024 di kabupaten Kampar.Dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU Kampar, Andi Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya jajaran Polres Kampar yang telah bersinergi mensukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif Tahun 2024, sehingga Pemilu berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada permasalahan.

Andi Putra berharap untuk Pilkada tahun 2024 yang sebentar lagi akan memasuki tahapan-tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif dalam setiap tahapannya.

“KPU Kab Kampar telah melaksanakan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 berupa Pembentukan PPK dan PPS serta Pemuktahiran Data Daftar Pemilih,” ujar Andi Putra.

Untuk persiapan pelaksanaan Pilkada, kata Andi Putra, KPU akan melaksanakan kegiatan Peluncuran Tahapan, Pengenalan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 juni 2024 pukul 19.00 Wib s.d Selesai di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota Kab Kampar.

“Untuk pelaksanaan kegiatan Peluncuran Tahapan, Pengenalan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota akan dibuatkan Renpam dan Sprint Pengamanan oleh Bag Ops Polres Kampar,” jelas dia.

Untuk Jumlah TPS Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Kampar, sambung Andi Putra, akan berkurang dari Jumlah TPS pada saat Pemilihan Umum Tahun 2024.Dalam kesempatan ini, KPU Kampar juga membahas terkait kerawanan yang akan terjadi pada saat Pilkada Tahun 2024 di kabupaten Kampar.

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja menegaskan bahwa pihaknya jajaran Polres Kampar siap bersinergi untuk mensukseskan perhelatan Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024.

Tulis Komentar