HMI Pekanbaru Tetap Dukung Ketum PB Hasil Kongres Ambon

Senin, 14 Januari 2019 | 14:45:55 WIB
HMI Pekanbaru Tetap Dukung Ketum PB Hasil Kongres Amboni Foto:

GENTAONLINE.COM-Minyakapi dari berbagai dinamika yang saat ini terjadi di dalam internal PB HMI, HMI Cabang Pekanbaru sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan beberapa oknum kader HMI.

Klaim yang dilakukan atas nama pengurus besar itu dilaksanakan untuk memecat Respiratori sadam Al jihad sebagai Ketua Umum PB HMI periode 2018-2020.

“Hal ini kita menilai adalah buntut dari ketidakpuasaan hasil reshufle yang dilakukan oleh ketua umum pb hmi pasca pleno 1 yang dilaksanakan di kota lampung beberapa waktu yang lalu”. Pungkas Heri sebagai Ketua Bidang PAO HMI Cabang pekanbaru, Minggu (13/1/2019)

Pasca itu, proses berlanjut sampai kepada sidang internal MPK PB HMI.
Heri kurnia menilai sidang yang dilakukan tanpa diketahui oleh koordinator MPK PB HMI Sangat subjektif.

“Ia. Kami menilai keputusan yang diambil oleh beberapa oknum-oknum MPK PB HMI sangat subjektif dan sidang yang terjadi pada MPK PB HMI tanpa diketahui oleh koordinator MPK PB HMI.

“Hal ini sangat kita sayangkan karena perlakuan yang syarat akan kepentingan tersebut menjadi tontonan publik. HMI yang seharusnya setia mengawal panji-panji islam dan 5 kualitas insan cita. Hari ini harus disibukan oleh prilaku orang-orang yang tidak bermoral”.

Lanjut Heri “Maka dari itu kami dari HMI Cabang Pekanbaru dengan tetap akan mengakui Respiratori Sadam Aljihad sebagai ketua umum PB HMI yang sah. Karena kami menilai Mekanisme yang dilakukan sampai kepada sidang MPK PB HMI sangat tidak berdasar dan sangat Inkonstitusional.

Kami juga meminta kepada ketua umum pb hmi untuk tegas dan segera memecat oknum-oknum kader yang mencoba memecah belah hmi” tutup Heri kurnia. (rls)

Tulis Komentar