Polisi Tangkap Samsudin Pimpinan Ponpes Yang Cabuli Belasan Santri

Jumat, 17 Mei 2024 | 20:45:25 WIB
Polisi Tangkap Samsudin Pimpinan Ponpes Yang Cabuli Belasan Santrii Foto:

Polisi Tangkap Samsudin Pimpinan Ponpes Yang Cabuli Belasan Santri 

INHU | Genta Online com – Salah satu pemilik Pondok Pesantren yang terkenal di Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu,Riau, diciduk polisi,Jumat, (17/05/2024)

Pimpinan Pondok Pesantren berinisial H itu ditangkap polisi karena diduga beberapa kali melakukan pencabulan terhadap Santrinya sendiri.

Aksi bejat H itu di lakukannya pada saat para santri tidur.ia masuk kekamar santri pada saat dan melampiaskan hawa nafsunya dengan menggeranyangi santri- santrinya.

Informasi yang diterima Jejak kriminal dari salah satu keluarga pemilik pesantren Aksi tak senonoh H ini sudah berlangsung lama sehingga korbannya mencapai belasan orang.

“Malu saya mendengarnya saat saya interogasi santri-santri yang menjadi korban hawa nafsu H itu,”Katanya

Saat dikonfirmasi Kapolres Inhu AKBP Dody Wira Wijaya,SIK melalui PS Penmas Polres Inhu Aiptu Misran membenarkan penangkapan terhadap salah satu pemilik pondok pesantren di kecamatan siberida.

“Pelaku sudah kita amankan, kita juga sudah memeriksa saksi saksi termasuk saksi korban,” Ungkap Aiptu Misran

Lanjut Aiptu Misran,sebelumnya pelaku sempat melarikan diri ke Pekanbaru, karena dapat informasi tersebut,pihaknya gerak cepat melakukan penangkapan terhadap H.

“Saa ini H sudah berada dimapolres Indragiri Hulu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna proses hukum,”Tutup( edy lelek)

Tulis Komentar