Cagub Romdes Resmi Kembalikan Formulir ke PDIP Riau

Selasa, 21 Mei 2024 | 14:22:20 WIB
Cagub Romdes Resmi Kembalikan Formulir ke PDIP Riaui Foto:

PEKANBARU  - Tokoh Muda Riau Romdes Yules mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Riau.

Romdes yang dikenal sebagai aktivis pergerakan ini merupakan putra kelahiran Pujud Kabupaten Rokan Hilir.

Pengembalian berkas pendaftaran calon gubernur tersebut dilakukan Romdes setelah mendapat restu dari sejumlah tokoh masyarakat Riau.

Ia kini telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Gubernur Riau dari Partai PDI Perjuangan. Formulirnya telah ia serahkan ke partai banteng merah tersebut dengan melengkapi sejumlah berkas yang dibutuhkan.

“Kita berharap bisa berlayar dengan PDIP sebagai partai yang pro rakyat dan terbuka menerima semua golongan " ujar romdes, Selasa (20/5/2924).

Ia mengatakan, dirinya menyerahkan berkas formulir tersebut sebagai momentum partai PDIP sebagai pemenang.

"Jika terpilih mewakili PDIP salah satu point visi kampanye kita adalah mendukung pemekaran sejumlah daerah di Riau," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Romdes juga akan memberikan peluang membuka lapangen pekerjaan seluas luasnya untuk anak muda di Riau.

"Nanti dalam rangka pemberantasan pengangguran kita akan buat perda perusahaan di Riau wajib 100 persen dengan tenaga lokal" katanya. 

Dalam rangka mendongrak hasil survei dirinya akan segera turun blusukan ke pasar pasar, bertemu nelayan, petani dan bartatap muka langsung dengan rakyat.(*)

Tulis Komentar