Pelantikan BM PAN Pagaralam, Kader Diminta Serius Memenangkan PAN

Senin, 23 April 2018 | 13:24:49 WIB
Pelantikan BM PAN Pagaralam, Kader Diminta Serius Memenangkan PANi Foto:

GENTAONLINE.COM-Dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi baik pilgub maupun pilwako/pilbup Dewan Pengurus Wilayah (DPW ) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN)  Sumatera Selatan melaksanakan konsolidasi organisasi dengan  melantik pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD ) BM PAN kota Pagaralam Sabtu malam (21/4) bertempat di villa MTQ Gunung Gare kota Pagaralam.

" Pelantikan pengurus DPD BM PAN Pagaralam dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan garis perjuangan dalam memenangkan kontestasi pilkada daerah 2018 dan pileg 2019" jelas Ketua DPW BM PAN Budiman usai acara pelantikan.

Sementara itu Zamaril Hadi selaku ketua dalam wawancara singkat mengatakan setelah pelantikan hal yang perlu di laksanakan adalah menyusun struktur keorganisasian
” Sebagai langkah awal kami akan membentuk struktur ranting BM PAN mulai dari tingkat kecamatan sampai kelurahan, karena kami percaya dengan kuatnya konsolidasi sampai tingkat akar rumput mampu menjadi kekuatan untuk mensosialisasikan kandidat yang diusung partai PAN,” Ungkap Zamharil Hadi yang kerap di sapa Adi Bule.

Untuk menghadapi pilkada serentak 2018 ini dimana partai Partai Amanat Nasional (PAN ) untuk  Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) Sumatera Selatan mengusung kandidat nomor urut satu pasangan HD-MY dan untuk pemilihan walikota  Pagaralam mengusung pasangan Gunawan-Febrianto nomor urut 6.
"  Kami selaku kader PAN yang tergabung di Barisan Muda Penegak Amanat Nasional akan sekuat tenaga memenangkan kandidat yang kami usung khususnya untuk wilayah Pagaralam,” tambah Adi Bule.

Sekretaris DPW BM PAN Darussalam menegaskan agar BM PAN Kabupaten untuk serius dalam berkerja dan tidak akan segan segan mengevaluasi jika tidak serius bekerja.

” Untuk seluruh kader BM PAN khususnya wilayah Sumatera selatan wajib memenangkan kandidat yang diusung partai PAN baik itu ditingkat propinsi maupun tingkat kabupaten/kota, dan apabila nanti kinerja DPD BM PAN kurang maksimal mensosialisasikan kandidat yang kami usung, maka kami selaku pengurus DPW PAN Sumsel akan melakukan evaluasi terhadap pengurus tersebut. Ini bukan sebagai bentuk ancaman namun ini adalah cambuk penyemangat agar jajaran pengurus BM PAN kabupaten/kota akan lebih optimal lagi dalam bekerja,” tegas Darusalam. (rls)

Tulis Komentar