Profil Singkat Handry Wukuf Hanafi, Caleg DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru

Jumat, 26 Januari 2024 | 10:41:36 WIB
Profil Singkat Handry Wukuf Hanafi, Caleg DPRD Riau Dapil Kota Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Muda, Cerdas dan Aktif, begitulah sosok Handry Wukuf Hanafi digambarkan oleh masyarakat Pekanbaru. Aktif diberbagai perkumpulan dan kegiatan sosial masyarakat, membuat Handry tidak sulit untuk dekat dan menebar manfaat bagi masyarakat di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru.

Terlahir dari keluarga yang biasa, memacu semangat dan impiannya menjadi sosok yang luar biasa. Tak ayal, di momentum Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 nanti Handry turut serta bersaing meraih kursi DPRD Provinsi Riau 2024-2029. Ia berkesempatan maju melalui partai Demokrat dengan nomor urut 4 Dapil Kota Pekanbaru.

"Berkat do'a dan dukungan keluarga besar, sahabat dan masyarakat Kota Pekanbaru, Bismillah, kita siap bertarung dan menjadi corong terdepan problem solver bagi masyarakat Kota Pekanbaru. Semoga restu, amanah dan kepercayaan masyarakat membersamai kita" ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Kamis (25/1).

Membawa misi perbaikan dan perubahan, Handry dan tim optimis akan meraih satu kursi di DPRD Provinsi Riau. "Bersama, kita bisa" imbuh Handry.

Saat ini, Handry tercatat sebagai Sekretaris KOMNAS Perlindungan Anak Provinsi Riau. Ia juga pernah aktif dan menjabat Ketua PEKAT IB Kota Pekanbaru, dan belakangan ini didukung penuh oleh DPD-DPD untuk menjadi Ketua PEKAT IB Provinsi Riau. Handry, yang juga penggemar olahraga tinju dan menembak, saat ini disibuk kan dengan rutinitas di Dinas Kesehatan Provinsi Riau sembari menjalankan usaha resto dan karaoke yang ia rintis dari nol.

Selain cerdas dan aktif, ayah dua anak ini juga dikenal dermawan. Tak sedikit kerabat dan masyarakat merasa terbantu disaat kesulitan. "Kita tahu betul lah pak Handry ini, sejak merintis usaha dari nol sampai sesukses sekarang tetap saja sama. Baik dan Dermawan" ujar Dani, warga Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Terpisah, Ketua KOMNAS Perlindungan Anak Provinsi Riau Benny F Gunawan mendukung penuh atas ikhtiar pengurusnya mengikuti Pesta Demokrasi lima tahunan itu. "Handry ini salah satu pengurus sekaligus sahabat kita yang militan. Atas semangat, kegigihan dan kinerjanya yang cemerlang, tidak salah ditunjuk sebagai Sekretaris KOMNAS PA Riau. Kita tahu betul lah sepak terjangnya, orang lama ini" kata Benny, Jum'at (26/1).

Ia berharap tampilnya Handry di Pileg 14 Februari mendatang dapat mengakomodir aspirasi dan mewakili suara anak milenial di Kota Pekanbaru.

"Saat nya yang muda dan berani yang tampil, kalau bukan Handry, siapa lagi ? Mudah-mudahan 1 kursi DPRD Riau untuknya" tutup Benny. (*)

Tulis Komentar