PT Musim Mas Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Equator, Tokoh Masyarakat Beri Apresiasi

Ahad, 14 Januari 2024 | 22:28:17 WIB
PT Musim Mas Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Equator, Tokoh Masyarakat Beri Apresiasii Foto:

GENTAONLINE.COM-PT Musimmas memberikan bantuan kepada masyarakat Equator desa Dusun Tua kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, bantuan tersebut berupa Tenda Pemakaman, Limbungan, Mesin Genset, dan Alat Keperluan Pemakaman Umum.

Menurut Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba,  SH. Mengatakan bantuan tersebut disalurkan melalui pemerintah desa.

“ini merupakan program CSR perusahaan PT Musimmas sebagai bentuk investasi untuk mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan” Ungkap Malinton, Sabtu (13/01/24).

Malinton menambahkan, Penerapan program CSR merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep tata kelola perusahaan yang baik.

“Oleh karena itu, diperlukan tata kelola perusahaan yang baik agar perilaku pelaku bisnis mempunyai arahan yang bisa dirujuk dengan mengatur hubungan seluruh kepentingan pemangku kepentingan yang dapat dipenuhi secara proporsional,” Tambah Malimton.

Terakhir Malinton berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan yang terpenting adalah, hubungan masyarakat dengan perusahaan tetap terjalin dengan baik seterusnya,”tutupnya

Sementara itu tokoh masyarakat yang pernah menjabat sebagai kepala desa Dusun Tua Marwan, sangat mengapresiasi PT Musim Mas yang telah begitu komitmen dalam menjalankan program - program CSR nya.

"Bukan semata besar dan kecilnya bantuan itu yang kita harapkan,tapi kepedulian perusahaan itulah yang harus kita perhatikan. Dan yang terpenting juga, bantuan itu sesuai dengan kebutuhan dan kewajaran serta kemampuan perusahaan,
Semoga, apa yang terjalin dengan baik antara masyarakat desa Dusun Tua dengan PT Musim Mas tetap di pertahankan, dan kalau bisa lebih di tingkatkan lagi,” imbuhnya. (Rls)

Tulis Komentar