DPP PD Pilih Firdaus, Achmad Urungkan Niat Maju Pilgubri

Senin, 08 Januari 2018 | 21:26:03 WIB
DPP PD Pilih Firdaus, Achmad Urungkan Niat Maju Pilgubrii Foto:

GENTAONLINE.COM-Paska DPP Demokrat memberikan dukungan kepada Firdaus-Rusli Effendi dalam Pilgubri 2018 mendatang, mantan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau yang juga bakal calon Gubernur Riau, Achmad sepertinya mulai berbesar hati menerima putusan DPP dan mengurungkan niatnya maju dalam Pilgubri.

"Bismillahirrohmanirrohim. Usaha dan doa sudah kita jalani, tapi soal hasil, menjadi ketentuannya. Maka jika hasil tidak sesuai harapan, maka itulah ketentuannya," kata Achmad yang ditulisnya di laman Facebook miliknya (Pak Achmad), Ahad (7/1).

Untuk itu, sebut mantan Bupati Rokan Hulu dua periode ini, tidak ada yang perlu dipersalahkan, jika hasil yang didapatkan tidak sesuai harapan, karena semua yang terjadi mutlak kehendakNya, Allah Subahanahu wa Ta'ala.

"Mungkin ada hikmah di balik semuanya, yang saat ini kita belum bisa merabanya. So, terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah memberi dukungan penuh, termasuk para relawan yang sudah bertungkus-lumus," ungkapnya.

"Insya Allah, kita akan tetap bersama-sama mengabdi untuk masyarakat, walaupun mungkin dengan cara yang berbeda. Semoga kita semua mendapat ridhoNya dan Riau segera mendapatkan pemimpin yang amanah, Aamiiin ya rabbal 'alamin. #SangPamong."

Sejumlah tanggapan positif pun bermunculan di kolom komentar status tersebut. Ada yang salut dengan sikap Achmad tersebut, mendoakan Achmad tetap semangat dan ada juga yang mendoakan agar menjadi Caleg DPR RI. (Genta)

Tulis Komentar