Cooling System Polsek Rimba Melintang, Ajak Jama'ah Masjid Al-Munawarah Sukseskan Tahapan Kampanye

Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:33:29 WIB
Cooling System Polsek Rimba Melintang, Ajak  Jama'ah Masjid Al-Munawarah Sukseskan Tahapan Kampanyei Foto:

Rohil  Genta Online Com- Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polsek Rimba Melintang Polres Rohil mengadakan pertemuan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang menjadi Jama'ah shalat Jum'at di Masjid Al Munawwarah di Jln Lintas Bagansiapiapi Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, 15 Desember 2023. Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024 ini, dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala S.H.,M.H. yang didampingi beberapa personel, kepada Lurah Rimba Melintang Khairul Mizan S.Pd, Ketua Panitia Pengurus Masjid Ustadz H. Darwis, SPd, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang sebelumnya mengikuti Shalat Jum'at.

"Kami dari pihak TNI POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati, dan kami apabila ada permasalahan akan segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak dipolitisir pihak lain.

Kami berterimakasih dan ingin pertemuan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kecamatan Rimba Melintang.

Diharapkan tidak terjadi kiranya perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024.  Dan diharapkan Kepada seluruh masyarakat bersama sama dengan Polri untuk menciptakan pemilu damai di Kecamatan Rimba Melintang.

Marilah secara bekerjasama mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi. Dan sama sama mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu," ucap," Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan.

"Jajaran Polres Rohil di Polsek Rimba Melintang telah melaksanakan Kegiatan Cooling System dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024. Sebagai upaya untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kecamatan Rimba Melintang

Harapan kita setelah kegiatan tersebut yakni Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri, hingga saling kompak 
untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat agar terciptanya Sitkamtibmas menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024," ujar Iptu Yulanda Alvaleri.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil/ Edy lelek

Tulis Komentar