Warga Desa Pangkalan Baru di hebohkan Dengan Penemuan DR Tidak Bernyawa

Selasa, 26 September 2023 | 19:21:52 WIB
Warga Desa Pangkalan Baru di hebohkan Dengan Penemuan DR Tidak Bernyawai Foto: Warga Desa Pangkalan Baru di hebohkan dengan ditemukan Seorang warga tidak bernyawa

Siak hulu--Warga Desa Pangkalan Baru di hebohkan dengan ditemukan Seorang warga tidak bernyawa dalam keadaan telungkup dengan luka di badan di duga akibat benda senjata tajam di bagian kepala dan punggung korban. Minggu sore (24/9/2023). 

Informasi kasus kejadian ini berdasarkan dari warga desa pangkalan Baru, kec Siak Hulu.

Korban inisial DR ditemukan tidak bernyawa dan bersimbah darah dalam rumahnya yang berada di area perkebunan sawit jalan lintas timur desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Barang milik korban yakni Sepeda motor  tidak ditemukan ditempat kejadian korban dibunuh.

Korban inisial DR diketahui memang bekerja menjaga kebun dan tinggal sendiri di rumah yang berada di dalam area kebun sawit tersebut. 

AKBP Ronald Sumaja, SIK. Melalui Kapolsek  Siak hulu, Akp AKP Zainal Arifin, SH, MH, saat dikonfirmasi perihal penemuan yang diduga korban pembunuhan. 

Menjawab " Benar ada ditemukan warga yang diduga pembunuhan dan ada luka dibadan, tegasnya.

(26/9/2023).

Selanjutnya dalam pantauan media Korban pembunuhan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Autopsi sekira pukul 21.40 Wib menggunakan Ambulance Puskesmas Pangkalan Baru.

Warga berharap Polres Kampar bersama Polsek Siak Hulu bisa segera menangkap pelaku pembunuhan DR secepatnya.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban merupakan sosok yang razin dan rutin mengikuti pengajian.

Bahkan ungkap warga, selain sering dikunjungi rekan jemaah pengajian, korban juga sering dikunjungi rekan dan pekerja kebun.

( edy lelek)

Tulis Komentar