Sempena HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Siak Hulu Terima Kunjungan Danyon Arhanudse 13/PBY

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:25:09 WIB
Sempena HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Siak Hulu Terima Kunjungan Danyon Arhanudse 13/PBYi Foto:

GENTAONLINE.COM-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 77, Komandan Batalyon Arhanudse 13/PBY, yang di Wakili Lettu Arh Budiman Danraima Yonarhanudse 13/PBY di dampingi Lettu Arh I Gede Putu Wahyu Saputra. S.Tr, han. menyambangi Mapolsek Siak hulu dalam rangka Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 77, ke Markas Kepolisian Sektor Siak hulu. hari Senin, 3/07/2023.

Kedatangan Komandan Batalyon Arhanud 13/PBY, yang diwakili Lettu Arh Budiman selaku Komandan Baterai Markas Yoarhanud 13/PBY serta Rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Siak hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, beserta anggota. Terlihat penuh dengan keakraban.

Komandan Baterai Markas Yoarhanud 13/PBY, bersama anggota membuat kejutan dengan membawa tumpeng ulang tahun Bhayangkara untuk diserahkan kepada Kapolsek Siak Hulu. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolsek dan jajarannya di Mapolsek Siak Hulu.

“Kami keluarga besar dariBatalyon Arhanudse 13/PBY mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, ”yang disampaikan Lettu Arh Budiman Danraima Arhanudse 13/PBY.

Sementara itu, Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, beserta jajaranya mengapresiasi kedatangan dan ucapan HUT Bayangkara ke-77 dari Batalyon Arhanudse 13/PBY, dan Anggota terhadap Polri.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk Polri,” ucap Kapolsek.

Terlihat keakraban ini antara TNI & Polri di kecamatan Siak hulu seperti kakak beradik. 

Tulis Komentar