Angkat Tema Blok Masela dan Masa Depan Maluku, GMMB Gelar Webinar Nasional

Rabu, 10 Maret 2021 | 16:25:54 WIB
Angkat Tema Blok Masela dan Masa Depan Maluku, GMMB Gelar Webinar Nasionali Foto:

GENTAONLINE.COM-Gerakan Mahasiswa Maluku Bersatu (GMMB) yang di Ketuai Chairullah Talaohu mengadakan webinar nasional bertema “Blok Masela dan Masa Depan Maluku.”, Jumat (5/3). Terdata 95 peserta, dihadiri perwakilan SKK Migas, Inpex dan mahasiswa Maluku.

Luar biasanya kegiatan ini, narasumber yang dihadirkan sudah berkompeten di bidangnya dan memiliki jam terbang yang tinggi. Beberapa di antaranya Safei Syafri S.H selaku senior manajer Hubungan Kelembagaan SKK Migas, Rianda Barmawi pegiat Industri Migas dan Budayawan Maluku Rudi Poffid.

Ketua GMMB Chairul mengapresiasi antusias seluruh pihak atas partisipasinya ikut terlibat menyukseskan kegiatan edukasi tersebut. “Dengan tegas saya katakan bahwa diskursus bertemakan Blok Masela harus terus dibangun dalam rangka  memberikan edukasi kepada mahasiswa Maluku,” ungkap Chairul dalam sambutannya.

Salam permohonan maaf, lanjut Chairul,  kepada seluruh peserta yang telah tercatat mencapai 323 orang. Mengingat peserta yang hanya bisa terjangkau 95 orang dikarenakan keterbatasan kouta diskusi dalam acara.

“InsyaAllah jika berkesempatan, kami selaku panitia akan terus berkordinasi dan akan mencari solusi kepada seluruh peserta yang belum bisa mengikuti acara dan akan melakukan diskusi sesi ke dua,” tutupnya.

Sementara, Safei mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi seluruh masukan yang diberikan kepada SKK Migas. Dia berpesan kepada mahasiswa Maluku agar mampu mempersiapkan diri memenuhi standar kebutuhan SDM yang dibutuhkan agar kelak bisa ikut terlibat dalam pembangunan Blok Masela. (Rls)

Tulis Komentar