Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Upaya Mendukung TMMD Ke - 110 KODIM 0313/KPR

Senin, 01 Maret 2021 | 11:58:47 WIB
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Upaya Mendukung TMMD Ke - 110 KODIM 0313/KPRi Foto: Pelda Budiarma Babinsa Koramil 06/SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Siak hulu Bripka Fero Fernando bagikan masker kepada mayarakat yang sedang melintas di jalan Kopkar raya Desa Pandau Jaya, Kec.Siak hulu, Kab. Kampar, Senin(01/03/21).

GENTA, SIAK HULU - Pelda Budiarma Babinsa Koramil 06/SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Siak hulu Bripka Fero Fernando melakukan  pembagian masker kepada mayarakat yang sedang melintas dalam rangka upaya mendukung kegiatan TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR di jalan Kopkar raya  Desa Pandau Jaya, Kec.Siak hulu, Kab. Kampar, Senin(01/03/21).

Kegiatan  yang dilakukan tersebut pembagian masker kepada mayarakat yg sedang berlalu lintas,  bertujuan agar masyarakat terhindar dari wabah covid 19.

"Hal tersebut dilakukan, agar masyarakat lain, dapat melihat dan paham akan pentingnya menggunakan masker guna memutus penyebaran virus Corona di desa, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) KE-110 KODIM 0313/KPR," jelas Pelda Budiman.

Sinegritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kebersamaan  TNI POLRI  yang akan menjadi contoh bagi masyarakat pentingnya  persatuan dan kesatuan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesaia.(***/Alf).

Tulis Komentar