Jemput Aspirasi Masyarakat, H. Mafirion Kunjungi Kampar

Jumat, 11 Januari 2019 | 18:32:51 WIB
Jemput Aspirasi Masyarakat, H. Mafirion Kunjungi Kampari Foto:

GENTAONLINE.COM-Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB H. Mafirion kunjungi desa-desa di kabupaten Kampar, Kamis (10/1). Beberapa desa yang ia kunjungi diantaranya Desa Pulau Birandang, Desa Sawah, Desa Air Tiris, Desa Tarai Bangun dan Desa Pulau Rambai.

"Kunjungan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat kabupaten Kampar guna menjadikan Riau yang lebih baik dan maju" jawabnya ketika dikonfirmasi, Jum'at (11/1).
 
Dikatakannya, aspirasi masyarakat beberapa desa di Kampar nantinya akan ditimbang dan diperjuangkan semaksimal mungkin.
"Banyak aspirasi yang telah kita terima. Sedapat mungkin seluruhnya kita perjuangkan, sesuai dengan kemampuan kita. Agar ada solusi bagi persoalan ditengah masyarakat Kampar saat ini" imbuh Mafirion.

Beberapa persoalan diantaranya, soal perekonomian, kesejahteraan dan pertanian.
"Ya menjadi PR bagi kami, miris mendengar keluhan mereka. Harga sawit dan karet rendah, sementara biaya sehari-hari dari situ" tutur Dewan sekaligus Caleg DPR RI 2019-2024 Dapil Riau II ini.

Secara terpisah, masyarakat Desa Pulau Birandang menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Mafirion yang telah bersedia turun dan bersilaturahmi. "Ini adalah momen langka yang terjadi di Desa kami. Karena jarang sekali ada Anggota DPR RI yang mau mampir dan bercengkrama dengan kami masyarakat kampar" aku Tokoh Masyarakat Desa Pulau Birandang, Zulfahmi.

Ia juga mengapresiasi keseriusan H. Mafirion untuk membangun Riau yang lebih baik. 

"Padahal beliau belum genap setahun menjadi Anggota DPR RI menggantikan Lukman Edi. Tapi sudah sering melakukan kunjungan ke Desa-desa di Riau. Semoga beliau kembali terpilih tahun ini mewakili DAPIL Riau II" harapnya mengakhiri. 

Tulis Komentar