Masyarakat Pelestari lingkungan (Mapel) Pekanbaru 'Disambut Hangat' oleh Lanud Roesmin Nurjadin]

Ahad, 31 Desember 2023 | 10:19:45 WIB
Masyarakat Pelestari lingkungan (Mapel) Pekanbaru 'Disambut Hangat' oleh Lanud Roesmin Nurjadin]i Foto:

Gentaonlinecom--Kegiatan pertemuan antara Masyarakat Pelestari Alam (Mapel) Pekanbaru yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Lanud Roesmin Nurjadin Kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerja sama sinergis antara kedua instansi tersebut

Audiensi kedua lembaga tersebut langsung disambut oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Feri Yunaldi S.E., M.Han dan didampingi oleh Kadispotdirga Kolonel Zuzan, Ia mengatakan beliau berpesan agar kita semua menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana.dan kedapan nya kita akan bersinergi membuat suatu kegiatan untuk lingkungan seperti misalnya penanaman pohon bersama maupun diskusi lingkungan.

Hasaran, S.P selaku ketua masyarakat pelestari lingkungan kota Pekanbaru mengucapkan rasa Terima kasih dan apresiasi kepada bg feri yg sangat perduli terhadap lingkungan dan tentunya ini harus dicontoh oleh anak muda lainnya.

Ketua DEC (Dewan Executive ) Masyarakat Pelestari Lingkungan kota Pekanbaru mengatakan "GURU saya bilang alam dan dedaunan pun bertasbih dan berzikir  kepad Allah"

Kegiatan kolaborasi antara Mapel Pekanbaru dan Lanud Roesmin Nurjadin terkait lingkungan yang lebih baik diharap kan lebih tercapai dan meningkat.

(Lelek)

Tulis Komentar