Budi Damanik Sangat Membutuhkan Bantuan Untuk Perobatan Istrinya Penyakit Kanker Payudara.

Jumat, 07 Juli 2023 | 14:36:51 WIB
Budi Damanik Sangat Membutuhkan Bantuan Untuk Perobatan Istrinya Penyakit Kanker Payudara.i Foto:

Pelalawan,GentaOnlineCom--Sangat memperhatikan keadaan istri Budi Damanik yang saat ini mengalami penyakit kanker payudara. Yang sudah dua tahun lebih yang dialami oleh istri Budi Damanik.

Budi Damanik ini tinggal di Jalan Pelita, kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau. Pekerjaan sehari-hari Budi Damanik mencari kara- kara atau botot. Iya memiliki tiga orang anak, nama istrinya Siti Khadijah Saragih (35), dan mereka tinggal di rumah kontrakan yang sangat sederhana.

Ketika awak media ini komfirmasi melalui WhatsApp, Jumat 7-7-2023, Budi Damanik membenarkan, bahwa istrinya sudah dua tahun lebih sakit kanker payudara. Saat ini kami dirumah sakit Arifin Ahmad pak, karena kami tidak memiliki biaya untuk melakukan kontrol setiap minggunya atau untuk melakukan kemoh trapi. Maka kami tinggal di rumah singgah di Jalan Garuda gang trio no 70.

 

Lanjut Budi, yang menjadi beban pikiran saya pak setiap kami kemoh ini pak, saya tidak ada biaya untuk membawa ke Pekanbaru. Kami harus tinggal di Pekanbaru mau sampai satu Minggu atau lebih dari satu Minggu. Ini lah menjadi beban pikiran saya, sedangkan saya hanya bekerja mencari kara-kara atau botot. Berapa penghasilannya, hanya 50 ribu atau 70 ribu, belum lagi bayar kontrakan rumah satu bulan 300 ribu pak, untuk biaya makan kami aja sehari-hari Alhamdulillah pak. Memang Uda banyak membantu kami dari keluarga maupun dari orang-orang yang membantu kami ungkap Budi.

Saya mengucapkan terima kasih bagi orang yang sudah membantu kami. Memang kalau istri saya berobat pakai BPJS kesehatan. Tapi biaya-biaya kami selama kemoh di Pekanbaru ini lah yang menjadi bahan pikiran saya pak.

Harapan saya semoga ada orang yang bermurah hati untuk membantu kami sampai selesai kemoh terapi istri saya ini. Jadi jika ada yang mau membantu kami tolong hubungi no hp saya 081277014840, atau kirim ke nomor rekening ini: 7058077547 bank BSI, jika bapak, ibu membantu itu lah rekening saya. Kami harapkan bantuan bapak, ibu semua kiranya Tuhan memberikan rezeki kepada bapak,ibu yang akan membantu kami tutup Budi Damanik.

(Tim)

Tulis Komentar