Laporan Dugaan Pemerasan Kajari Kuansing Segera Dikirim ke Kejagung

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:19:36 WIB
Laporan Dugaan Pemerasan Kajari Kuansing Segera Dikirim ke Kejagungi Foto:

GENTAONLINE.COM - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mengumumkan bahwa proses pemeriksaan lapiran Bupati Kuantan Singingi (Singingi) Andi Putra yang merasa diperas Kepala Kejari Kuansing Hadiman selesai. Pelapor dan terlapor serta saksi telah diperiksa Bagian Pengawasan. Berkasnya segera dilaporkan ke Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

“Bidang Pengawasan telah meminta keterangan pelapor maupun terlapor. Juga dile gkapi bukti-bukti dari pelapor. Sementara saksi dari sekretariat DPRD dan satunya mantan honorer yang di Kejaksaan Negeri Kuansing kemudian salah satunya lagi adalah mantan kepala BPKAD Kabupaten Kuansing,” papar Asintel Kejati Riau, Raharjo Budi Kisnanto, kepada wartawan di Pekanbaru, Kamis (24/6/2021).

Raharjo memastikan Bagian Pengawasan Kejari Riau sudah bertindak dan tidak berpihak kepada siapapun terkait dengan laporan pemerasan tersebut. Setelah berkas rampung disusun, secepatnya dikirim ke Kejagung.

“Mungkin besok, Jumat ini sudah kita kirim ke Bapak Jaksa Agung. Nanti kita tunggu apa hasilnya dan apa petunjuk dari pimpinan kita ,” demikian penjelasan Raharjo. (rtc)

 

Tulis Komentar