Persiapkan Kedatangan Ketum DPP, LPK Riau Dorong Forkopimda Turut Sukseskan Acara

Ahad, 13 Juni 2021 | 11:56:55 WIB
Persiapkan Kedatangan Ketum DPP, LPK Riau Dorong Forkopimda Turut Sukseskan Acarai Foto: Ketua DPD LSM LPK Provinsi Riau Miswan didampingi pengurus J. Purba bersama Pimum gentaonline.com Herikson Rosxli

 

GENTAONLINE.COM-Guna menjalin silaturahmi dan memperkokoh solidaritas antar pengurus di daerah, rombongan DPP LSM Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK) akan berkunjung ke Provinsi Riau. Kunjungan kerja yang rencananya dipimpin langsung Ketua Umum DPP LSM LPK M. Bahri Harahap itu akan berlangsung dalam waktu dekat.

Demikian disampaikan Ketua DPD LSM LPK Provinsi Riau Miswan, saat berbincang dengan gentaonline.com, Minggu pagi (13/6) di Jl. Rambutan, Pekanbaru.

Dikatakannya, saat ini ia bersama pengurus DPD LSM LPK Provinsi Riau tengah sibuk mempersiapkan kedatangan Ketum M. Bahri Harahap beserta pengurus DPP lainnya di Pekanbaru. "Di akhir bulan ini insha allaah, nanti kita undang juga rekan-rekan media. Pasti itu, tunggu saja info saya" tutur Miswan.

Selain Pekanbaru, ada beberapa daerah di Riau yang menjadi tujuan guna memantau dan menyolidkan pengurus DPC di Riau. "Nanti dari Pekanbaru, kita ke DPC Rokan Hulu, ke DPC Bengkalis dan rencananya berakhir di Siak" terang Miswan.

Besar harapan Miswan, demi kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut ada sinergitas yang baik dan suport dari Forkopimda Riau.

"Kami lembaga dengan legalitas hukum, bekerja dan berjuang menempatkan diri bersama masyarakat. Terutama, dalam hal memberantas korupsi yang masih banyak terjadi di Riau. Demi terlaksananya itu semua, tentu sangat perlu suport dari berbagai elemen baik masyarakat, pemerintah dan aparat penegak hukum" tutupnya. (Edi Lelek)

Tulis Komentar