Pleno Pekat IB Provinsi Riau, Sah Hendrik TRD Emban Jabatan Ketua Periodesasi Lanjutan 2020-2024

Sabtu, 01 Mei 2021 | 19:47:17 WIB
Pleno Pekat IB Provinsi Riau, Sah Hendrik TRD Emban Jabatan Ketua Periodesasi Lanjutan 2020-2024i Foto: Hendrik TRD (Kanan)

GENTAONLINE.COM-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu menggelar Sidang Pleno, Sabtu (1/5) di Hotel Ayola, Jl. HR Soebrantas, Pekanbaru. Kegiatan pleno yang dihadiri oleh Dewan Penasehat Sumardi Syukur itu sekaligus serah terima jabatan Ketua yang baru, dari Syafruddin Syah kepada Hendrik TRD untuk periodesasi lanjutan 2020-2024.

Ketua DPW Pekat Indonesia Bersatu Provinsi Riau Hendrik TRD menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan pengurus yang memilihnya untuk melanjutkan kepemimpinan hingga 2024 mendatang. "Ini amanah yang luar biasa. Saya akan bekerja keras untuk menjaga kepercayaan kawan-kawan dan memperjuangkan visi misi bersama demi kepentingan bersama, tentunya tak terlepas dari kekompakan kita juga" ujarnya.

Ditambahkannya, sampai saat ini ada beberapa agenda DPW yang telah dirancang bersama, "Namun, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 sementara ini kita pending sejenak" imbuh Hendrik.

Ia berharap kedepan Pekat Indonesia Bersatu semakin maju dan berkembang hingga ke daerah-daerah terujung di Provinsi Riau. "Alhamdulillaah, sejauh ini Pekat Indonesia Bersatu sudah banyak dikenal masyarakat Riau, tinggal bagaimana kita memaksimalkannya kedepannya. DPD-DPD kita insha allah semua solid" tutup Hendrik.

Di tempat yang sama, Ketua Demisioner DPW Pekat IB Provinsi Riau Syafruddin Syah berharap dibawah kepemimpinan Ketua yang baru, Pekat Indonesia Bersatu di Riau semakin Solid dan maju.

"Saya yakin dan percaya, Ketua Hendrik dapat menahkodai Pekat Indonesia Bersatu Provinsi Riau untuk lebih berkembang dengan gagasan gagasan visionernya" tukasnya.

Turut hadir, Dewan Pengawas Komnas Perlindungan Anak Riau Khairullah, Ketua Komnas Perlindungan Anak Dewi Arisanty dan DPD-DPD Pekat Indonesia Bersatu se-Riau.

Paska ditutup secara resmi, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan Buka Puasa bersama. (Erik)

Tulis Komentar