Ketua DPC Gerindra Pelalawan Abdul Nasib Terlempar di Nomor Urut Dua DCS, kok Bisa ?

Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:22:39 WIB
Ketua DPC Gerindra Pelalawan Abdul Nasib Terlempar di Nomor Urut Dua DCS, kok Bisa ?i Foto:

GENTAONLINE.COM-Baru - baru ini Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Pelalawan sudah mengeluarkan Daftar Caleg Sementara ( DCS) sebanyak 477 orang mendaftar sebagai calon legislatif kabupaten Pelalawan terdiri dari 315 laki - laki dan 162 perempuan dari 18 partai yang mendaftar.

Dari sekian banyak nama publik merasa terkejut karena ada beberapa nama yang terlempar dari nomor urut satu diantaranya Abdul Nasib, S.E nama ketua DPC Gerindra tersebut kalah dari Neno Fitria, SKM yang notabenenya merupakan adik dari ketua DPC Gerindra sebelumnya yakni Husni Thamrin, nama lain yang janggal ada nama Andri Franciscus. S yang juga terlempar oleh Wazir Syah SH, Dua incumben ini terlempar kenomor urut dua.

Abdul Nasib, S.E yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut serta kemungkinan bisa diubah daftar DCS tersebut.

"Di DCS  iya, saya nomor urut dua tapi Inshallah di DCT ada perubahan" Ungkap Abdul Nasib, S.E ketua DPC Gerindra Pelalawan, Senin (21/08/23).

Sementara itu Bapri Naldi anggota KPU Pelalawan yang dimintai keterangan terhadap nomor urut caleg tersebut mengatakan masih ada kesempatan untuk perubahan nomor urut.

"Sudah dikeluarkan DCS tapi masih bisa berubah tergantung partai masing" Terang Bapri Naldi singkat.

Tulis Komentar