Berulang Tahun Hari Ini, Azis: Saya Akan Menyumbangkan Seluruh Tenaga Untuk Kemajuan Kampar

Ahad, 15 Oktober 2017 | 22:53:35 WIB
Berulang Tahun Hari Ini, Azis: Saya Akan Menyumbangkan Seluruh Tenaga Untuk Kemajuan Kampari Foto: Azis Zainal

GENTAONLINE.COM-Bupati Kampar, H Azis Zaenal hari ini, genap berusia 67 tahun. Ia bertekad untuk mengabdikan diri untuk membangun kabupaten Kampar.


“Di usia saya saat ini, saya ingin menyumbang seluruh tenaga untuk membangun Kampar agar anak cucu kita dapat hidup dengan lebih baik dan maju di masa akan datang” ungkap Azis usai senam bersama saat Car Free Day Minggu, 15 Oktober 2017 di Taman Kota Bangkinang.


Ia juga mengajak masyarakat Kampar untuk bersama-sama membangun Kampar. Jangan ada lagi intimidasi. Kenakalan remaja wajib kita hanguskan dari bumi serambih mekkah.


Untuk car free day, Ia berharap dapat dilakukan setiap minggu nya agar masyarakat kampar sehat. Mudah-mudahan dengan demikian kita bisa juga melakukan silahturahmi di lapangan ini.
“Yang dulu katanya buat jumpa bupati susah, sekarang tidak lagi. Kita bisa berjumpa di lapangan ini untuk saling mendekatka diri antara pemerintah kampar dan masyarakat” ujar Azis.


Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan tekadnya untuk memajukan pariwitasa di kampar agar PAD meningkat dan rakyat makmur.


Pantauan di lapangan, satu persatu masyarakat dan pejabat ASN di lingkungan Pemkab Kampar saling bergantian mengucapkan selamat ulang tahun dan bersalaman dengan orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu. (Genta)

Tulis Komentar