Cuti Kampanye, M Noer Gantikan Ayat Jadi Walikota Pekanbaru Selama 3 Hari

Kamis, 24 Mei 2018 | 03:41:07 WIB
Cuti Kampanye, M Noer Gantikan Ayat Jadi Walikota Pekanbaru Selama 3 Harii Foto:

GENTAONLINE.COM-Setelah Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi mengambil masa cutinya selama tiga hari (22-24 Mei 2018), terdapat pemandangan berbeda saat Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Safari Ramadhan di malam ke-7, Selasa (22/5).

Tim Safari Ramadhan yang malam itu menyambangi Masjid Hijratul Haq yang berada di Jalan Sepat Bakti, Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, alih-alih dikomandoi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru HM Noer MBS, yang bertindak langsung menjadi Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Pekanbaru. "Assalamualaikum Bapak/Ibu sekalian. Berhubung Wali Kota kita Bapak Firdaus dan Plt Wali Kota Bapak Ayat melangsungkan masa cuti, maka tiga hari kedepan kegiatan Safari Ramadhan saya yang pimpin," ujarnya di awal memberi sambutan kepada jamaah.

HM Noer mengatakan, menjadi Wali Kota selama tiga hari baginya merupakan suatu kewajiban dan tanggung jawab yang harus dipenuhi, mengingat pelaksanaan amanah yang berikan Gubernur Riau dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

"Termasuk kegiatan Safari ini. Nah, untuk tiga hari kedepan, maka rombongan Safari Ramadhan untuk sementara saya yang pimpin sembari menunggu Plt Wali Kota usai melaksanakan cutinya sampai hari Kamis," jelasnya. (drc)

Tulis Komentar