Krimsus Polda Riau dan Polsek Tambang mendapatkan Apresiasi dari Tokoh Masyarakat dalam Memberantas Galian C Ilegal di Desa Teluk Kenidai

Selasa, 27 Februari 2024 | 12:49:16 WIB
Krimsus Polda Riau dan Polsek Tambang mendapatkan Apresiasi dari Tokoh Masyarakat dalam Memberantas Galian C Ilegal di Desa Teluk Kenidaii Foto:

GENTAONLINECOM--Senin, 26 Februari 2024. Team Krimsus Polda Riau turun langsung ke lokasi Pertambangan Ilegal yang berada di Desa Teluk Kenidai. Kecamatan Tambang. Kabupaten Kampar. 

Dalam Razia Gabungan Krimsus Polda Riau dan Polsek Tambang berhasil mengamankan satu unit alat berat beserta operator. Dan satu unit Dump Truk Coldisel.Beserta Supirnya. Dan satu orang Tersangka Pungli yang turut digelandang sore hari kemarin. 

Saat ini Barang bukti beserta tersangka sebanyak 3 dititipkan di Polsek Tambang. 

Dalam pengembangan pemberitaan team turun langsung ke Desa Teluk Kenidai dan bertemu Tokoh masyarakat. Laporan ini di dapatkan dari masyarakat setempat. 

Tokoh Masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Krimsus Polda Riau dengan Polsek Tambang. Dimana dalam satu kali razia sudah berhasil mengamankan Alat bukti bererta pelaku. 

Masyarakat memohon kepada Kapolda Riau untuk menindaklanjuti proses hukum yang berlaku sehingga para pelaku perusak lingkungan diproses hukum dan membuat efek jera. 

Team Satgat Mafia Pertambangan

Tulis Komentar