PD SPBPU dan KSPSI Seluruh Riau Dukung Penuh HT Rusli Ahmad Duduk di DPD RI Nomor 28 dan Menangkan Prabowo-Gibran Presiden RI 2024-2029

Ahad, 04 Februari 2024 | 20:27:20 WIB
PD SPBPU dan KSPSI Seluruh Riau Dukung Penuh HT Rusli Ahmad Duduk di DPD RI Nomor 28 dan Menangkan Prabowo-Gibran Presiden RI 2024-2029i Foto: Deklarasi dan dukungan ini dilaksanakan di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Utamasari, Tangkerang, Pekanbaru, Ahad 4 Februari 2024, sore. Dihadiri para pengurus SPBU dan KSPSI seluruh

Pekanbaru - Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum (SPBU) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) seluruh Riau mendukung HT Rusli Ahmad meju sebagai anggota DPD RI pada Pemilu 14 Februari 2024 dengan nomor urut 28. Selain itu, para pekerja ini juga dengan yakin mendukung Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 14 Februari 2024.

Deklarasi dan dukungan ini dilaksanakan di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Jalan Utamasari, Tangkerang, Pekanbaru, Ahad 4 Februari 2024, sore. Dihadiri para pengurus SPBU dan KSPSI seluruh 

Riau. Dukungan dibacakan langsung oleh Zulhamdan, Ketua PD F SPBPU sekaligus Ketua DPD Hipmikindo Riau dan Nursal Tanjung Ketua KSPSI Riau.

Dalam penjelasannya usai deklarasi daj dukungan Nursal Tanjung mengatakan kalau 35 ribuan anggota KSPSI seluruh Riau sudah dihimbau untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024.

"Dukungan itu kita diselaraskan dengan dukungan terhadap HT Rusli Ahmad yang maju sebagai anggota DPD RI dengan nomor urut 28. Kita jadikan!" ungkap Nursal Tanjung, Zulhamdan dan diamini seluruh pengurus DPC yang hadir sore itu.

Alasan mereka memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan juga HT Rusli Ahmad karena mereka menilai tokoh-tokoh bangsa ini akan berpihak pada mereka para pekerja dan buruh.

"Selama ini di Riau HT Rusli Ahmad sudah menunjukkan komitmennya terhadap perjuangan  buruh dan pekerja. Dan sebagai calon presiden-wakil presiden, Prabowo-Gibran juga memiliki program yang berpihak pada kami," ungkap Nursal lebih jauh.

H.T Rusli Ahmad sendiri berharap dengan dukungan dari PD SPBPU dan KSPSI seluruh Riau ini akan mengantarkannya sampai ke Senayan dan sekaligus merebut Ketua DPD RI. Dengan menjabat Ketua DPD RI, dirinya yakin akan semakin tunak berjuang untul rakyat termasuk buruh dan pekerka, khususnya di Riau.

Pada kegiatan tersebut, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Ketum DPP SANTRI Tani NU juga membagikan bibit tanaman Matoa, Durian Musang King, jengkol dan jenis tanaman lainnya yang menunjang Program Ketahanan Pangan Nasional.

(rls)

Tulis Komentar