Cawapres Gibran Rakabuming Bakal Sapa Masyarakat Rohul

Rabu, 06 Desember 2023 | 11:23:52 WIB
Cawapres Gibran Rakabuming Bakal Sapa Masyarakat Rohuli Foto:

GENTAONLINE.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakambuming Raka dijadwalkan menghadiri kegiatan silaturahmi kebangsaan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Gibran datang didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Ketua Panitia Andi Sidomulyo mengatakan, kedatangan keduanya dijadwalkan pada tanggal 17 Desember mendatang. "Konfirmasi terakhir yang baru fiks adalah jadwal Bapak Hasym Djojohadikusumo pada tanggal 17 Desember 2023. Sementara kehadiran Cawapres Gibran masih 75 persen, namun tetap terus diupayakan hadir bersama," ujar Ketua Partai Gelora Rohul itu, Selasa (05/12/2023).

Andi menjelaskan, kedatangan Hasym dan Gibran ke Rohul diagendakan setelah menghadiri pertemuan dengan milenial, kalangan pesantren, dan partai koalisi di salah satu hotel di Pekanbaru. Rombongan akan bertolak dari Pekanbaru menuju Rohul menggunakan pesawat pribadi sekitar pukul 12 siang.

Setibanya di Bandara Tuanku Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, rombongan akan diarak menuju lapangan Dataran Tinggi Rantau Baih untuk menghadiri kegiatan silaturahmi kebangsaan.

Dalam kegiatan itu, lanjut Andi, masyarakat lintas etnis di Rohul akan menampilkan kebudayaan dari berbagai suku bangsa dan hiburan rakyat dengan mengundang artis ibukota.

"Sekitar 7.000 masyarakat lintas etnis diharapkan hadir dalam kegiatan ini dan akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang," tutupnya.(ckc)

Tulis Komentar