Terkait Kerjasama Media , FPR Minta PJ Walikota Pekanbaru Panggil Kadiskominfo

Senin, 27 November 2023 | 07:53:37 WIB
Terkait Kerjasama Media , FPR Minta PJ Walikota Pekanbaru Panggil Kadiskominfoi Foto: Ketua Forum Pemred Riau (FPR) Rahmat Handayani

PEKANBARU, -GENTAONLINE.COM Terkait banyaknya keluhan para pemilik perusahaan Media tentang kerjasama di Pemerintah Kota Pekanbaru yang disinyalir tidak transparan, Ketua Forum Pemred Riau (FPR) Rahmat Handayani meminta PJ Walikota Instruksikan Diskominfo buka data terkait pembagian kerjasama di instansi tersebut.

Hal ini menimbulkan tanda tanya oleh sejumlah pimpinan media di Pekanbaru, dan ini menjadi buah bibir di kalangan perusahaan Pers.  

Dengan adanya desas-desus isu dugaan adanya tebang pilih kerjasama di Dinas Kominfo Pekanbaru, Ketua FPR Rahmat Handayani meminta Walikota Pekanbaru Muflihun S.STp.MAP panggil Dinas Kominfo untuk segera menindak lanjuti keluhan Awak media.

" lebih baik Dinas Kominfo Pekanbaru terbuka dengan kawan-kawan pimpinan perusahaan media agar tidak menjadi blunder dan tidak menjadi persoalan kedepannya " tegas Rahmat Minggu (26/11/23) di kantor FPR jalan Sepakat Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayanraya.

Jadi, sebaiknya Kadiskominfo terbuka saja dengan kawan-kawan media agar hubungan media dengan Dinas terjalin baik.  

"Kan sudah jelas lanjut Rahmat, kawan-kawan tidak pula meminta banyak terkait kerjasama di sana, ya setidaknya cukuplah untuk menutupi operasional perusahaan".

" Maka dari itu Pak PJ harus bergerak cepat untuk memanggil Kadiskominfo agar Kawan-kawan media tidak semangkin bertanya-tanya dan berfikiran negatif terkait kerjasama di Kominfo " jelasnya.*

(Lelek)

Tulis Komentar