Dukung Pemilu Aman dan Sukses, Kapolsek Siak Hulu Hadiri Sosialisasi dan Kirab Pemilu 2024 di Pandau Jaya

Selasa, 06 Juni 2023 | 19:41:04 WIB
Dukung Pemilu Aman dan Sukses, Kapolsek Siak Hulu Hadiri Sosialisasi dan Kirab Pemilu 2024 di Pandau Jayai Foto:

GENTAONLINE.COM-Komit mendukung terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan sukses, Kapolsek Siak Hulu AKP Zaenal Arifin, SH.,MH didampingi Wakapolsek AKP Arlion Baiki dan Kanit Intel Ipda Feri Setiawan SE,  menghadiri sosialisasi dan Kirab Pemilu 2024 Dapil V Siak Hulu-Perhentian Raja, Senin (5/6) di Lapangan Puskopkar Desa Pandau Jaya.

Giat yang ditaja oleh KPU Kabupaten Kampar melalui PPK dan Forkopimcam Siak Hulu tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan seluruh tahapan proses pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dan diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu terutama partisipasi masyarakat dalam memberikan hak pilihnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Komisioner KPU Kampar bidang Teknis Penyelenggaraan Pemilu Ahmad Dahlan, M.E.Sy, Sekretaris KPU Kampar Syafrizal, S.Sos dan staf, Komisioner Bawaslu Kampar Witra Yeni, M.Si, Ketua Apdesi Kampar M. Harris CH, Danramil Siak Hulu yang diwakili oleh Peltu Budiman, Ketua Himpaudi Siak Hulu, Kepala Desa se-Kec. Siak Hulu, Kepala Desa se-Kec. Perhentian Raja, Ketua Panwaslu Siak Hulu Alfedry dan jajaran, Ketua Panwaslu Perhentian Raja dan jajaran, Ketua PPK Perhentian Raja M. Saiful dan jajaran, PPS dan sekretariat se kecamatan Siak Hulu dan Perhentian Raja serta Tokoh Masyarakat 2 Kecamatan dan Pengurus Parpol Peserta Pemilu 2024 PAC Siak Hulu, Perhentian Raja.

Kapolsek Siak Hulu AKP Zaenal Arifin, SH.,MH mengatakan kehadirannya merupakan salah satu bentuk komitmen TNI/Polri dalam mendukung terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman dan sukses.

"Tentunya, kami juga akan monitor dan terus melaksanakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Siak Hulu jelang menghadapi puncak Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang” ujar Zaenal, Senin (5/6) usai mengikuti giat tersebut.

Kapolsek Siak Hulu berharap pada puncak Pemilu 2024 nanti bisa terlaksana dengan baik, aman, lancar dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Siak Hulu.

"Polsek Siak Hulu selalu hadir ditengah masyarakat, mari kita upayakan saling menjaga keamanan dan ketertiban di Desa masing-masing, agar pemilu 2024 mendatang bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif" tutupnya. (Erik)

 

Tulis Komentar