Panen Hadiah Simpedes, Plt. Bupati Apresiasi BRI Selatpanjang

Ahad, 04 Juni 2023 | 00:30:35 WIB
Panen Hadiah Simpedes, Plt. Bupati Apresiasi BRI Selatpanjangi Foto:

GENTAONLINE.COM-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri sekaligus membuka secara resmi Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) periode II tahun 2022 di Kantor Cabang Selatpanjang, Sabtu (3/6/2023).

Pimpinan BRI cabang Selatpanjang Eric Ridwan Putra mengatakan kegiatan tersebut merupakan apresiasi BRI kepada masyarakat, khususnya nasabah yang setia dan loyal menyimpan uangnya di bank tersebut.

"Semoga kedepan BRI bisa memberikan kontribusi pada kemajuan perekonomian Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Plt. Bupati H. Asmar turut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada BRI Cabang Selatpanjang atas terlaksananya undian simpedes tersebut.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kedekatan BRI kepada nasabah dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya.

Selain sebagai pelopor perbankan di indonesia, kata Asmar, BRI juga memiliki jaringan terluas sampai ke pelosok guna mendukung perekonomian masyarakat yang nyata. Baik untuk sektor riil maupun dunia usaha.

"Selamat kepada para nasabah penabung simpedes BRI yang mendapat hadiah, terima kasih atas kerjasamanya. Terutama nasabah yang tersebar di seluruh wilayah Meranti," imbuh Asmar.

Kemudian untuk mendukung pembangunan, ia berharap BRI mampu meningkatkan pelayanan fasilitas bagi masyarakat. Terutama yang memerlukan bantuan kucuran kredit modal usaha.

"Sebagai BUMN tidak hanya mencari keuntungan semata, namun diharapkan bisa dikembalikan lagi kepada nasabahnya melalui program-program layanan lainnya," harap Asmar.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah, adapun nasabah yang beruntung mendapatkan gran prize 2 buah mobil adalah nasabah simpedes dari Kantor Unit BRI Tanjung Samak dan Selatpanjang.

Turut hadir dalam panen hadiah tersebut, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, Dinas Sosial Provinsi Riau Mustafa, jajaran BRI cabang Selatpanjang, para nasabah dan undangan lainnya. (Bom)

Tulis Komentar