Mantan Ketua PERCASI Kota Pekanbaru MHD. Firdaus ditunjuk Jadi Pejabat Bupati Kabupaten Kampar Periode 2023-2024.

Jumat, 19 Mei 2023 | 19:39:56 WIB
Mantan Ketua PERCASI Kota Pekanbaru MHD. Firdaus ditunjuk Jadi Pejabat Bupati Kabupaten Kampar Periode 2023-2024.i Foto:

Gentaonline.com -- Kampar. 

Selamat datang PJ Bupati Kampar, MHD. Firdaus yang telah terpilih menjadi Pejabat Bupati Kampar Periode 2023-2024 sesuai dengan surat Mendagri memutuskan untuk mengganti Kamsol dengan Muhammad Firdaus. Diketahui Firdaus merupakan Kepala Biro Tata Pemerintah Pemprov Riau.

"Segera melaksanakan pelantikan terhadap Sdr Muhammad Firdaus sebagai Penjabat Bupati Kampar sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan," tulis Kemendagri dalam surat bernomor 100.2.1.3/3738/OTDA tersebut.

Selaku orang yang pernah satu team dengan bapak MHD. Firdaus di PERCASI Kota Pekanbaru. Yogi Muhammad Iqbal memaparkan tentang bagaimana keberhasilan dari pengurus PERCASI Kota Pekanbaru di masa beliau menjabat Ketua PERCASI Kota Pekanbaru. Berbagai prestasi atlit berhasil menjuarai berbagai kejuaran tingkat kota dan provinsi Riau. Bahkan ada atlit Junior yang berhasil mendapatkan Gelar FIDE Master Internasional. Ungkap Yogi Muhammad Iqbal mantan Sekretaris PERCASI Kota Pekanbaru semasa Pak Ketua MHD Firdaus.

Harapan yogi kepada pak MHD Firdaus semoga bisa Pemimpin yang amanah di Kabupaten Kampar dan mampu menuntaskan permasalahan Tambang Galian C Ilegal di Kabupaten Kampar. Tutup YMI.

Tulis Komentar