Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru Seharusnya Berikan Hak Jawab Bukan Ke Media lain. Kata PIMRED MEDIA gentaonline.com

Jumat, 19 Mei 2023 | 14:34:28 WIB
Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru Seharusnya Berikan Hak Jawab Bukan Ke Media lain. Kata PIMRED MEDIA gentaonline.comi Foto:

Gentaonline.com -- Pekanbaru.

Terkait terbitnya pemberitaan di media online lainnya. Atas sanggahan terhadap pemberitaan di media gentaonline.com yang berjudul "dugaan pembelian bus fiktif di Dishub Pekanbaru". Merupakan sebuah hal yang tidak pantas dilakukan oleh seorang kepala Dinas. 

Hal tersebut merupakan sebuah sanggahan yang tidak tepat pada posisinya. Seharusnya kepala Dinas Perhubungan. Bapak Yuliarso bisa menjawab konfirmasi untuk naik pemberitaan sanggahan di gentaonline.com. Karena team media gentaonline.com telah mengantongi data mulai dari RKA sampai SP2D. Sebut Kennedy Santosa. Selaku PIMRED MEDIA gentaonline.com.

Terkait data temuan tersebut sebaiknya oknum wartawan media lain jangan mengganggu tugas dan fungsi kebebasan pers. Kalau pihak Dishub Pekanbaru merasa keberatan dengan pemberitaan media gentaonline.com silahkan siapakan hak jawabannya ke media kami bukan ke media lain. Ungakap Kennedy Santosa. 

Pada kasus ini banyak lagi kejanggalan penggunaan anggaran di Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, yang belum kami naikkan pemberitaannya diantaranya anggaran Penerangan Jalan Umum, anggaran Urusan Pemerintahan Bidang Komunikasi dan Informatika. Tapi kita fokus pada penyediaan armada angkutan umum. Dalam hal ini juga sudah saya Konfirmasi langsung ke No WhatsApp Kepala Dinas Perhubungan. Tutup Kennedy Santosa. 

 

 

 

Tulis Komentar