KOORDINATOR BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA KEJAKSAAN TINGGI RIAU MENJADI PENERIMA APEL KERJA PAGI

Senin, 15 Mei 2023 | 10:12:53 WIB
KOORDINATOR BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA KEJAKSAAN TINGGI RIAU MENJADI PENERIMA APEL KERJA PAGIi Foto:

GENTAONLINECOM--Bahwa pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Koordinator bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H selaku Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Koordinator dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

(Apel Pagi)

Dalam amanatnya Koordinator bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menyampaikan kepada seluruh pewagai yaitu Evaluasi Capaian Kinerja agar lebih ditingkatkan di Tahun 2023 ini, landasi setiap tugas dan tanggungjawab dengan bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas sehingga program-program Kejaksaan dapat tercapai dan public trust dapat terjaga.

Selanjutnya amanat Koordinator bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menyampaikan agar seluruh pegawai di Kejaksaan Tinggi Riau agar mempersiapkan administrasi dikarenakan akan dilaksanakan Inspeksi Umum oleh Pengawasan Kejaksaan Agung RI di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau dalam rangka Inspeksi Umum Tahun 2023 sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

"yang mana tujuan dari Inspeksi Umum Tahun 2023 adalah melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau dalam melaksanakan tugas agar tertib administrasi, profesional dan tetap perpedoman kepada peraturan yang berlaku."

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan (Prokes). tutupnya. rls

 

(Edi Lelek)

 

Tulis Komentar