Pimred Genta Online berkunjung ke Polsek tambang, Bahas Apa Ya ?

Senin, 03 April 2023 | 15:26:27 WIB
Pimred Genta Online berkunjung ke Polsek tambang, Bahas Apa Ya ?i Foto:

Gentaonline.com -- Kampar.

Hari ini senin, 03 April 2023. Pimpinan Redaksi Media gentaonline.com, Kennedy Santosa menghadiri undangan dari kapolsek Tambang, Kabupaten Kampar. 

Pasca serah terima jabatan Kapolsek Tambang dari Iptu Mardani kepada AKP M. Sibarani. Beberapa hari yang lalu di Bangkinang Kampar. Dalam pertemuan tersebut kapolsek Tambang, AKP M. Siberani mengucapkan selamat datang di Polsek Tambang buat sahabat lama saya bg Eddy Lelek. 

Saya saat ini bertugas sebagai kapolsek, diharapkan dengan adanya pertemuan ini maka terjalin sinergitas antara wartawan dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tambang. Dalam kesempatan tersebut Pimred Media gentaonline.com yang juga ketua Komunitas Pencinta Alam Riau. KOPARI menceritakan tentang kasus pertambangan galian C ditepian sungai Kampar.

Dalam pemaparan beliau dihadapan kapolsek dan Kanit Intel mengutarakan bahwa atensi pemberitaan tentang galian C tersebut sangat marak sejak awal tahun 2023 ini disebabkan adanya faktor penyebab yang menyakiti hati insan pers. Bahkan salah seorang Pengusaha Galian C tersebut yang berinisial Ark. Menyampaikan bahwa media gentaonline.com adalah media yang mengekspos pemberitaan bila tidak dibayar, kalau dibayar berita tidak naik. Dan beliau juga menyumpahkan PIMRED MEDIA gentaonline.com hidupnya celaka dan kena musibah tabrakan dalam perjalanannya. 

Mengenai publikasi dan pemberitaan PIMRED MEDIA gentaonline.com tidak bisa tinggal diam setelah membaca dan menerima pesan dari Ark di medsos. Kita menghargai pak Kapolsek Tambang yang baru dilantik jadi tolong pak Kapolsek Tambang panggil semua pengusaha Aquary di kecamatan Tambang. Jangan sampai berita terus terbit yang menyebabkan kerugian semua pihak. Kita mau berteman bukan mau mencari lawan. 

Menyikapi hal tersebut kapolsek Tambang langsung bergerak cepat untuk memerintahkan kanit intel untuk segera mengambil tindakan dan menyurati seluruh pengusaha galian C ditepian sungai Kampar tersebut. Termasuk Akan menjalankan aktivitas kunjungan ke seluruh tambang galian c tersebut dalam waktu dekat. Tutup Kapolsek Tambang. AKP M. Siberani.

Team Satgas Mafia Perizinan 

Tulis Komentar