Kasus Dugaan Penipuan oleh Bupati Rohil Kian Panas, Kadis PUTR Asnar Disebut Sempat Nego dan Janji Nambah Proyek

Ahad, 26 Maret 2023 | 22:42:41 WIB
Kasus Dugaan Penipuan oleh Bupati Rohil Kian Panas, Kadis PUTR Asnar Disebut Sempat Nego dan Janji Nambah Proyeki Foto: Kadis PUTR Rokan Hilir Asnar

GENTAONLINE.COM-Kasus Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan istrinya, Sanimar yang dilaporkan Hendri Ardi (48) ke Polda Riau terkait dugaan tindak pidana penipuan sebesar Rp3,2 miliar dengan iming-iming proyek, memasuki babak baru. Tak terima dituding melakukan penipuan, Bupati Rohil Afrizal Sintong melalui pengacaranya, Sartono SH MH mengatakan akan melaporkan balik Hendri Ardi ke Polda Riau lantaran telah melakukan pencemaran nama baik kliennya.

‘’Perlu kami tegaskan perbuatan pelapor tidak benar dan ini telah mencemarkan nama baik klien kami. Kami patut menduga pelapor melakukan pemerasan dengan skenario yang dibangunnya,’’ sebut Sartono, Jumat (24/3).

Hendri Ardi melalui pengacaranya Bambang Keristian SH, menanggapi enteng ancaman yang dilontarkan kubu Afrizal Sintong akan melaporkan kliennya dengan pasal pencemaran nama baik. ‘’Biasalah itu, kalau dia mau bantah. Cuma dia lupa, kalau dia mengirim perwakilannya Kadis PUTR Rohil untuk ‘nego’ minta kurang, dan anehnya masih janji mau ngasih proyek lagi, ada rekamannya lho,” bebernya, Sabtu (25/3) malam.

Kalau laporan kliennya tidak benar, sebut Bambang, kenapa Bupati Rohil minta nego dan minta kurang, bahkan masih janji mau mengasih proyek lagi. ‘’Ada rekaman pembicaraan Kadis PUTR Rohil sama klien kita bang. Tak apa, nanti sama-sama kita buktikan di depan penyidik,” sergahnya.

Saat dikonfirmasi redaksi, Kepala Dinas (Kadis) PUTR Rokan Hilir Asnar memilih bungkam. Hingga berita ini ditayangkan, pesan konfirmasi yang dikirim via WhatsApp ceklis dua namun tak kunjung dibalas. (Red)

Tulis Komentar