Kecelakaan Maut di Panam, Tewaskan Karyawan Media Cetak di Pekanbaru

Sabtu, 23 Desember 2017 | 23:05:28 WIB
Kecelakaan Maut di Panam, Tewaskan Karyawan Media Cetak di Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi tepatnya di depan ritel Alfamart, Kecamatan Tampan, Sabtu (23/12/2017) pukul 03.20 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor yang saling bertabrakan, yakni Yamaha Jupiter BM 6086 QY yang dikendarai oleh karyawan salah satu media cetak di Pekanbaru, Firman dan Honda Beat BM 3313 LT yang dikendarai oleh Riansyah Hasyim Daeng. Akibat peristiwa tersebut, Firman pun tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser menjelaskan, lakalantas maut itu disebabkan karena korban kurang berhati-hati dan terlalu bergerak ke kanan ketika berupaya menghindari lubang yang berada di TKP.

Nahas bagi korban, disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai oleh Riansyah. Tanpa bisa menghindar, keduanya pun langsung bertabrakan.
"Korban (Firman) meninggal di TKP karena mengalami luka di bagian dalam kepalanya," ujarnya.

Selain menewaskan Firman, kata dia lagi, dalam laka maut itu, Riansyah juga mengalami rahang patah dan luka lecet di tangan kanannya.
"Jenazah korban meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarganya. Untuk korban luka masih dirawat di rumah sakit," pungkasnya. (dr)

Tulis Komentar