Hadiri Munaslub DPP PEKAT IB, Ketua DPW Riau Usulkan dan Siap Menggelar Helat Rakernas di Pekanbaru

Sabtu, 04 Maret 2023 | 14:58:25 WIB
Hadiri Munaslub DPP PEKAT IB, Ketua DPW Riau Usulkan dan Siap Menggelar Helat Rakernas di Pekanbarui Foto: Ketua DPW PEKAT IB Riau Nirwanto, S.Pd.I bersama Ketua Umum DPP Aga Khan, SH.,MH.,CCPS

GENTAONLINE.COM-Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslub) DPP Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) di berjalan lancar. Agenda yang dihadiri oleh seluruh Ketua DPW dan DPD se-Tanah air itu memilih dan menetapkan Aga Khan, SH.,MH.,CCPS sebagai Ketua Umum Definitif DPP PEKAT IB menggantikan Alm. Markoni Koto yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

Ketua DPW PEKAT IB Riau Nirwanto, S.Pd.I menyampaikan ucapan selamat dan sukses, "Barakallaah, selamat dan sukses untuk bang Ketum Aga Khan. Kita Percaya, ditangan beliau PEKAT IB ke depan akan semakin kompak dan berkibar hingga ke pelosok Tanah Air" ujarnya saat dihubungi gentaonline.com, Sabtu (4/3).

Selain Munaslub, agenda lain nya akan ada pleno tentang program kerja dan rekomendasi-rekomendasi yang sifatnya Nasional. Salahsatunya tentang rekomendasi tuan rumah agenda Rakernas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. "Sudah kita usulkan, agar Rakernas nanti digelar di tempat kita, di Pekanbaru, Riau. Calon tuan rumah lainnya, ada Sumatera Selatan dan Sulewesi Tenggara" kata Nirwanto.

"Tapi, kita minta agenda Rakernas DPP PEKAT IB nanti dibuat di Pekanbaru. Selain memperkenalkan rumah kita, tentunya itu salahsatu momentum untuk mempromosikan daya tarik dan pariwisata yang ada di Riau, agar terwujud stabilitas ekonomi sesuai dengan harapan dan program yang dicanangkan Pemprov Riau" imbuhnya.

Disinggung terkait kesiapan menyukseskan Rakernas DPP PEKAT IB di Pekanbaru, "Insha Allah kami siap dan akan kita meriahkan Rakernas DPP PEKAT IB nanti" tegas Anto menutup.

Informasi di lapangan, Munaslub DPP PEKAT IB berjalan sukses dan lancar. Sejumlah jenderal dan pejabat teras RI turut hadir. Diantaranya,  Menhan RI Prabowo Subianto, Mendagri Tito Karnavian, Kepala BIN RI Budi Gunawan, Komisi 3 DPR RI Adies Kadir, Kapolri Listyo Sigit dan Panglima TNI Yudo Margono. (Erik)

 

Tulis Komentar