Munaslub DPP PEKAT IB Berlangsung Sukses, Edwin Aditya Nugraha, SE.,MH.,MM Ucapkan Selamat

Sabtu, 04 Maret 2023 | 14:21:53 WIB
Munaslub DPP PEKAT IB Berlangsung Sukses, Edwin Aditya Nugraha, SE.,MH.,MM Ucapkan Selamati Foto:

GENTAONLINE.COM-Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslub) DPP Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) di berjalan lancar. Agenda yang dihadiri oleh seluruh Ketua DPW dan DPD se-Tanah air itu memilih dan menetapkan Aga Khan, SH.,MH.,CCPS sebagai Ketua Umum Definitif DPP PEKAT IB menggantikan Alm. Markoni Koto yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

Atas nama organisasi dan pribadi, Bendahara DPW PEKAT IB Riau Edwin Aditya Nugraha, SE.,MH.,MM menyampaikan ucapan selamat dan sukses. "Alhamdulillaah, selamat buat abang kita bang Aga Khan yang telah definitif menjadi Ketum. Semoga ke depan, PEKAT IB semakin maju dan ter arah" tuturnya, yang turut menghadiri Munaslub DPP PEKAT IB di Surabaya, Sabtu pagi (4/3).

Dikatakan Edwin, sesuai dengan tema yang diusung 'Mewujudkan stabilitas ekonomi, politik dan keamanan menuju Pemilu 2024 yang aman, damai dan  demokratis', ia mengajak agar bersama-sama mengawal hal tersebut.

"Mari kita sambut dan lalui tahun-tahun politik ini dengan aman, tentram dan damai. Tetap semangat menjaga keutuhan dan persatuan NKRI, salam kompak" tutupnya.

Informasi di lapangan, Munaslub DPP PEKAT IB berjalan sukses dan lancar. Sejumlah jenderal dan pejabat teras RI turut hadir. Diantaranya,  Menhan RI Prabowo Subianto, Mendagri Tito Karnavian, Kepala BIN RI Budi Gunawan, Komisi 3 DPR RI Adies Kadir, Kapolri Listyo Sigit dan Panglima TNI Yudo Margono. (Erik)

Tulis Komentar