Silaturahmi PIMRED MEDIA gentaonline.com dengan Humas ATR/BPN Kota Pekanbaru, Bahas Apa ya ?

Kamis, 02 Maret 2023 | 14:16:11 WIB
Silaturahmi PIMRED MEDIA gentaonline.com dengan Humas ATR/BPN Kota Pekanbaru, Bahas Apa ya ?i Foto:

Gentaonline.com - Pekanbaru. Pada hari ini Kamis, 2 Maret 2023. Team Media gentaonline.com bersilaturahim dengan Humas Kantor ATR/BPN. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh PIMRED MEDIA gentaonline.com yakni saudara Kennedy Santosa/Edy lelek. Bersama dengan Admin media gentaonline.com yakni Yogi Muhammad Iqbal. Dari pihak kantor langsung dihadiri bapak Aji Prasetya. Humas kantor ATR/BPN Kota Pekanbaru.

Dalam pertemuan tersebut team gentaonline.com Menindaklanjuti laporan masyarakat yang melaporkan kepada wartawan gentaonline.com terkait tingginya permasalahan sengketa tanah di kota Pekanbaru. Khususnya Diwilayah perbatasan. Yang dulunya masuk wilayah kabupaten - kota lain kini masuk dalam kawasan kota Pekanbaru akibat pemekaran wilayah. Serta solusinya terkait dengan perimbangan dalam pemberitaan team Media gentaonline.com menawarkan kerjasama dalam publikasi yang saling menguntungkan.

Mengenai publikasi kegitan giat dari Kantor ATR/BPN Kota Pekanbaru selalu dibuat oleh team humas kantor yang diketuai oleh Bapak Aji Prasetya. Dalam kesempatan tersebut beliau sangat menginspirasi pertemuan ini dimana Gentaonline.com merupakan media online yang paling fokus mengangkat permasalahan yang dihadapi masyarakat di provinsi Riau umumnya dan kota Pekanbaru khususnya.

Dengan adanya kerjasama dengan gentaonline.com publikasi dan giat kantor ATR/BPN kota Pekanbaru bisa lebih cepat dan diterima luas oleh masyarakat. Disamping itu Mas Aji juga menambahkan dengan adanya kerjasama nantinya maka segala informasi negatif dari masyarakat bisa langsung diterima oleh team humas sehingga dapat dilaksanakan perimbangan informasinya yang beredar dimasyarakat.

Dalam pertemuan tersebut PIMRED MEDIA gentaonline.com juga menceritakan tentang kasus SHM Tanah milik keluarganya yang berada di Jln. Bunga Enim seluas 6 hektar yang sudah terbit SHM tanpa Warkat yang jelas oleh Oknum Mafia Tanah Riau.

Hal ini disampaikan langsung ke pak aji Prasetya agar dapat membantu masyarakat yang melaporkan peristiwa yang terjadi seperti dirinya.

Diakui oleh pak Aji Prasetya. Permasalahanan pertanahan di pekanbaru pada umumnya tumpang tindih kepemilikan yg diperlukan pengecekan terhadap warkah pembuatan sertipikat dikarenakan SHM dibawah tahun 2010 belum secara digital, dihimbau juga kepada masyarakat untuk dapat melakukan validasi SHM ke kantor pertanahan serta menjaga aset tanah yg dimilikinya. Tutup YMI.

Tulis Komentar