Selekda Usai, Ini 7 Tim Terbaik Wakili ESI Kuansing Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Riau

Rabu, 01 Maret 2023 | 21:41:24 WIB
Selekda Usai, Ini 7 Tim Terbaik Wakili ESI Kuansing Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Riaui Foto:

Teluk Kuantan -Genta Online Com Pengurus Cabang(Pengcab) Esport Indonesia(ESl) Kuantan Singingi(Kuansing) telah selesai melaksanakan seleksi Daerah(Selekda) Pra Pon untuk 4 nomor pertandingan.

Giat seleksi tersebut dilaksanakan secara online yang dimulai dari Tanggal 22-27 Februari 2023. Demikian disampaikan Ketua Pengcab ESI Kuansing Rocky Ramadani(01/3).

"Alhamdulillah sudah selesai dan sudah ada 7 tim terbaik yang akan mewakili Kuansing untuk seleksi pra pon tingkat Provinsi Riau," ujarnya.

Tambahnya selekda tingkat Provinsi Riau akan dilaksanakan Tanggal 19 Maret 2023. Akan diikuti seluruh perwakilan Kabupaten Kota se Riau.

"Tentunya kita berharap Doa dan dukungan dari masyarakat Kuansing agar Tim yang dikirimkan bisa memberikan prestasi terbaik untuk Daerah ini," ujarnya.

Dikatakan Rocky bahwa kita yakin dan optimis dengan 7 tim yang akan mewakili Kuansing ini akan memberikan prestasi terbaik. Tapi tentunya mesti dibarengi dengan kerja keras dan ketekunan dalam berlatih.

"Saya sudah sampaikan kepada atlit agar berlatih serius untuk menghadapi selekda pra pon tingkat Provinsi Riau. Dan kita optimis salah satu dari tim yang dikirim akan lolos ke PON Aceh 2024," tandasnya.

Berikut 7 Tim Terbaik yang Akan Mewakili Kuansing Untuk Selekda Tingkat Provinsi Riau :

Divisi PUBG

1. ESI KUANSING ALIN
2. ESI KUANSING REXS FIVE STAR

Divisi Mobile Legend

1.ESI KUANSING ODYSSEYS
2. ESI KUANSING INFINITY

Divisi Free Fire

1. ESI KUANSING BLACK ALIEN 
2. ESI KUANSING PLBJ OMEGA PH

Divisi E-Football

1. Yogi Pratama Putra
2. Ahmad Deca Fauzal
3. Santo
Tutup Edy lelek

Tulis Komentar