Dukung Muswil 3 PEKAT IB Riau, Komisi 3 DPR RI Minta Kapolri Turun Tangan Basmi Jaringan Narkoba di Riau

Rabu, 01 Februari 2023 | 10:56:05 WIB
Dukung Muswil 3 PEKAT IB Riau, Komisi 3 DPR RI Minta Kapolri Turun Tangan Basmi Jaringan Narkoba di Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM-Dalam rangka menyukseskan helat Musyawarah Wilayah (Muswil) 3 Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Riau di Pekanbaru pada 8 Februari mendatang, Wakil Ketua Umum DPP PEKAT IB Lisman Hasibuan, SE mengunjungi komisi 3 DPR RI, Senin, 30 Januari 2023. Kunjungan Lisman yang juga selaku Plt Ketua DPW PEKAT IB Riau diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH.,M.Hum.

Disamping menyampaikan informasi pelaksanaan Muswil DPW PEKAT IB Riau, Lisman juga bercerita soal kondisi sosial dan geografis Provinsi Riau wabilkhusus kota Pekanbaru. 
"Perkembangan PEKAT IB di Riau cukup pesat, sampai saat ini sudah terbentuk DPD-DPD di 8 dari 12 Kab/Kota yang ada" tuturnya.

Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH.,M.Hum mengapresiasi dan sangat mendukung pelaksanaan Muswil 3 PEKAT IB Riau di Pekanbaru. Disampaikan politisi ulung Golkar itu, dirinya juga turut memantau informasi-informasi yang berkembang di Riau.
"Selain masalah begal dan Kamtibmas, persoalan Narkoba juga cukup menyita perhatian publik. Namun, saya juga mengapresiasi kinerja Kapolda Riau Irjen Pol. M. Ikbal yang sudah berjibaku memberantas hal tersebut. Terbukti, beberapa kali dilakukan pemusnahan BB Narkoba belakangan ini" ungkapnya.

Meski begitu, ia berharap PEKAT IB Riau dan Polda Riau dapat bersinergi dengan baik untuk membasmi jaringan dan peredaran Narkoba di Riau yang sudah meresahkan dan merusak generasi muda.

"Kami juga akan berkomunikasi dengan Kapolri dan Kabareskrim Polri meminta agar jaringan Narkoba di Riau dibasmi hinga ke akarnya. Dimana dalam hal ini, Institusi Polri termasuk Polda, Polres hingga Polsek merupakan salahsatu mitra kerja komisi 3 DPR RI. Bravo PEKAT IB, Bravo Polri" tutup Adies Kadir yang pernah menjabat Sekjend DPP MKGR itu. (Erik)

Tulis Komentar