Telah Ditemukan Korban Tenggelam yang hanyut di Kawasan Sungai Arau Kecil Danau PLTA Koto Panjang, Desa Koto Mesjid Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:17:00 WIB
Telah Ditemukan Korban Tenggelam yang hanyut di Kawasan Sungai Arau Kecil Danau PLTA Koto Panjang, Desa Koto Mesjid Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampari Foto:

PEKAN BARU GENTA ONLINE COM
Pada Hari Selasa  17 01 2023 sekira Pukul 06.30.Wib telah ditemukan Korban tenggelam di  Kawasan Sungai Arau Kecil Danau PLTA Koto Panjang, Desa Koto Mesjid Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar  Adapun identitas Korban : Saferius Hulu,22 tahun,Laki- Laki beralamat di Dsn. II Desa Rokan Timur, Kec. Rokan IV Koto Kab. Rokan Hulu.

 Dalam kegiatan Pencarian dilakukan oleh BPBD Kab. Kampar, Petugas Basarnas Pekanbaru,Petugas Tagana Kab Kampar, TNI dan Polri . 

 Kronologis penemuan Korban Pada Hari selasa Tanggal 17 01 2023 pukul 06.30 wib telah ditemukan korban tenggelam oleh keluarga korban yang telah mengapung di tengah Danau PLTA terlihat adanya pakaian putih yang tengah mengapung.

Melihat kejadian tersebut pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke pinggir sungai danau PLTA dan telah menyakinkan bahwa mayat tersebut adalah kelurga mereka yang di cari tersebut. 

Penemuan korban tenggelam sekitar 30 meter dari tempat kejadian tenggelamnya korban,setelah menyakinkan bahwa korban yang tenggelam tersebut betul keluarga, selanjutnya kelurga menghubungi tim gabungan pencarian korban tengelam. 

Kemudian tim gabungan langsung menuju titik penemuan jenazah dan mengevakuasi ke darat guna dibawa ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance menuju kec. Rokan IV Koto Kab Rohul, guna dilakukan pemakaman.tutup ( Edy lelek)

Tulis Komentar