Ketua KONI Kampar Terpilih Hadiri Open Turnamen Omputaka Cup 1 

Ahad, 15 Januari 2023 | 18:29:36 WIB
Ketua KONI Kampar Terpilih Hadiri Open Turnamen Omputaka Cup 1 i Foto:

GENTAONLINE.COM-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Kampar terpilih Drs H M Yasir, MM menghadiri Open Turnamen Omputaka Cup 1 tahun 2023 dilapangan Anggun-Anggun desa Muara Uwai kecamatan Bangkinang Minggu 15/1/2023.

Didampingi staf ahli gubernur Riau yang juga ketua Omputaka Yurnalis Nbo yang akrab disapa Udo Nalis dan beberapa orang pengurus dan panitia turnamen. 

Dalam kesempatan tersebut M Yasir memberi suport atas terselenggaranya Open Turnamen Omputaka Cup 1 tersebut. 

Semangat yang dimiliki para pemain legendaris kabupaten Kampar pada zamannya hendaklah terus kita pupuk dan kita jadikan penyemangat buat anak-anak muda kita yang menjadi generasi penerus dibidang olahraga, khususnya sepak bola. Hendaknya para generasi muda pewaris olahraga dikabupaten Kampar mampu mewarisi olahraga dan mengukir prestasi yang akan mengharumkan nama negeri Serambi Mekkahnnya provinsi Riau. 

Ditambahkannya, Insha Allah dibawah kepemimpinannya dan dibantu para pengurus cabor yang ada di KONI Kampar Optimis, mampu menjawab tantangan-tantangan yang akan dihadapi permasalahan olahraga dikabupaten Kampar,"ujar Yasir.  tutup (Edy lelek)

Tulis Komentar