PIMRED MEDIA Gentaonline.com Bersama Direktur YMI Membesuk Kapolres Kabupaten Bengkalis di Rumah Sakit

Ahad, 15 Januari 2023 | 11:11:07 WIB
PIMRED MEDIA Gentaonline.com Bersama Direktur YMI Membesuk Kapolres Kabupaten Bengkalis di Rumah Sakiti Foto:

Pekanbaru - gentaonline.com - Mendapatkan pesan WhatsApp dari teman beliau di Mabes Polri. Tentang kondisi terkini dari Kapolres Bengkalis. AKBP Setyo Bimo Anggoro, yang sedang menjalani perawatan di RS. Awalbros Pekanbaru. Dan meminta agar melihat kondisinya secara langsung di RS. Awalbros.

Sebagai wujud kepedulian merasa bersaudara sekaligus guna memberikan support kepada bapak Kapolres Kabupaten Bengkalis. Hari ini Minggu tepat pukul 10.00 wib. PIMRED MEDIA gentaonline.com ( Kennedy Santosa ) membesuk Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro yang sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Kedatangan PIMRED MEDIA gentaonline.com didampingi Direktur Young Muslim Internasional. Kehadiran PIMRED MEDIA gentaonline.com dan Young Muslim Internasional tersebut guna memberikan semangat sekaligus mendoakan semoga Kapolres Bengkalis segera diberikan kesembuhan dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Aamiin. 

Sebagaimana diketahui bahwa AKBP Setyo Bimo Anggoro merupakan Kapolres Bengkalis yang baru saja dilantik Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal pada upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama dan Kapolres di jajaran Polda Riau, Senin (09/01/2023), di Aula Tribrata lantai 5, Gedung Markas Polda Riau.

Kennedy Santosa berpesan : " Tetap jaga kesehatan dan terus berdoa semoga diberikan perlindungan untuk dapat menjalani Aktivitas Sebagai KAPOLRES Kabupaten Bengkalis". Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan perlindungan dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi. Unggap Young.

Dalam kesempatan tersebut pihak dokter RS. Awalbros mengatakan saat pemeriksaan lanjutan. Insyaallah sudah bisa pulih lebih cepat dan Senin besok telah bisa pulang. Sementara itu Kapolres Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya. Tutup YMI & Edy lelek 

Tulis Komentar