KEGIATAN RUTIN PEMBINAAN ROHANI PADA KEJAKSAAN TINGGI RIAU

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:48:51 WIB
KEGIATAN RUTIN PEMBINAAN ROHANI PADA KEJAKSAAN TINGGI RIAUi Foto:

Pekan Baru Genta Online Com 

Pada hari jumat, tanggal 16 Desember 2022 pukul 10.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Vicon Lantai 2 Kejaksaan Tinggi Riau telah dilaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani kristen yang dilaksanakan oleh persekutuan doa ora et labora yang disampaikan oleh Pdt. Rexon Sitorus. Kemudian kegiatan kerohanian tersebut diikuti oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.M., M.H dan seluruh pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.
Pada kesempatan ini Pdt. Rexon Sitorus. Pada kesempatan ini, Pdt. Rexon Sitorus menyampaikan siraman rohani yakni 1 Korintus 13:13 :”Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu Iman, Pengharapan dan Kasih, dan yang paling besar diantaranya ialah Kasih”
Pdt. Rexon Sitorus juga mengatakan bahwa Tuhan Yesus telah menunjukkan kasihNya dengan rela menderita, tersiksa, terhina, dipaku di kayu salib hanya agar terjadi keselamatan untuk dunia ini, maka marilah kita hendaknya memelihara kasih itu dalam hati kita agar hidup kita boleh berbuah dan berdampak bagi orang lain sehingga namaNya ditinggikan, diagungkan selama-lamanya. Amin. Tuhan Yesus memberkati.

Dengan dilaksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Kristen ini diharapkan pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri Pekanbaru dapat meningkatkan keimanan agar terhindar dari berbagai-bagai duka.

Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Kristen di Aula Lt. 2 Kejati Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan prokes.tutup ( Edy lelek)


Pekanbaru, 16 Desember 2022 
Kasi Penkum Kejati Riau

dto


BAMBANG HERIPURWANTO, SH., MH
Jaksa Madya Nip.19770807 199703 1 002

Tulis Komentar