JP PUB & KTV MAMPU BUAT TUAH MELAYU PUNAH DI BUMI LANCANG KUNING KOTA MADANI

Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:58:10 WIB
JP PUB & KTV MAMPU BUAT TUAH MELAYU PUNAH DI BUMI LANCANG KUNING KOTA MADANIi Foto:

Gentaonline.com - Pekanbaru

Menindaklanjuti hasil Keputusan rapat warga masyarakat RW 02 Kelurahan Tobekgodang, Kecamatan Binawidya dengan Agenda “Rapat Penolakan Berdirinya Tempat Hiburan Malam Joker Poker ( JP ) PUB & KTV yang Telah memasang Baliho dan Spanduk di sepanjang jalan protocol yang ada di Kelurahan Tobekgodang”. 

 

Dimana Isinya Tentang SOFT OPENING Tanggal 10 Desember 2022 dengan bintang tamu DJ Ketty Butterfly. Lokasi Objek Usaha ini berada di Komplek Panam Center. Berada di RT/RW 04/02 Kelurahan Tobekgodang. Kecamatan Binawidya. Kota Pekanbaru. Riau. 

 

Menyikapi hal tersebut maka dilasanakan rapat dilingkungan RW 02, dengan mengundang Ketua Pemuda dan Remaja Masjid Nurul Falah, Ketua dan Pengurus Masjid Nurul Falah, Masjid Istiqomah, Masjid Zaid Bin Sabid. Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Bapak LURAH Tobekgodang, Bapak Kanit Polsek Tampan beserta Anggotanya, Ketua LPM Kecamatan Binawidya, Bapak CAMAT. Serta Kapolsek Sukajadi yang juga Warga di RW 02, Pimred Gentaonline.com, Tokoh Ulama Riau yang tergabung dalam Forum Anti Maksiat Riau. 

 

Melalui publikasi ini perlu kami sampaikan hasil rapat sebagai berikut untuk sama-sama kita patuhi dan laksanakan dengan sepuh hati dan konsisten demi kebaikan kita bersama :

 

1. Peserta Rapat MENOLAK Segala Aktifitas Tempat Hiburan Malam Joker Poker ( JP ) PUB & KTV Dibawah PT. KHAI CITRA GEMILANG.

 

2. Meminta Bapak Camat Binawidya dan Pak Lurah Tobekgodang untuk memfasilitasi Perwakilan Masyarakat RW 02 Bersama Tokoh Masyarakat untuk Bertemu Bapak PJ WALIKOTA Pekanbaru. Sebelum tanggal 10 Desember 2022.

 

3. Mendesak, Segera Melakukan Verifikasi untuk Pembatalan Izin PT. KHAI CITRA GEMILING Oleh Kepala Dinas DPMPTSP Kota Pekanbaru dan DPMPTSP Provinsi Riau. Karena Perizinan Berbasis Resiko  mereka masih berstatus Belum Terverifikasi.

 

4. Mendesak, Segera Melakukan Verifikasi untuk Pembatalan Izin PT. KHAI CITRA GEMILING Oleh Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Riau. Karena Perizinan Berbasis Resiko  mereka masih berstatus Belum Terverifikasi.

 

5. Meminta Kepada Kasatpol PP Kota Pekanbaru untuk Menertibkan Tempat Usaha yang Tidak Memiliki Izin. Serta Menurunkan Spanduk yang dinilai oleh Forum Telah Melanggar UU IT tentang Pornografi karena telah memajang Foto Wanita setengah Telanjang.

 

6. Melaporkan Hasil Musyawarah “Rapat Penolakan Berdirinya Tempat Hiburan Malam Joker Poker ( JP ) PUB & KTV” Kepada :

 

A. Bapak Gubernur Riau dan Bapak PJ Walikota Pekanbaru.

 

B. Ketua DPRD Provinsi Riau dan Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

 

C. Kapolda Riau dan Kapolresta Kota Pekanbaru.

 

D. Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Riau dan Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

 

E. Kasatpol PP Provinsi Riau dan Kasatpol PP Kota Pekanbaru.

 

F. Majlis Ulama Indonesia Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.

 

7. Lokasi usaha JP PUB & KTV Berada dekat dari :

 

A. 73 Meter dari Gedung SMA N 18 ( Sudah disahkan Anggarannya )

 

B. 234 Meter dari Kantor PLUT Provinsi Riau.

 

B. 236 Meter dari. Villa Bunga

 

C. 274 Meter dari Pondok Pesantren Babussalam.

 

D. 281 Meter dari Perumahan King Parks

 

E. 324 Meter dari SMP dan SMA An’namiroh

 

F. 374 Meter dari SMK Taruna Satria.

 

G. 402 Meter dari Masjid Al-Qadariyah dan Permukiman warga masyarakat RW 16 Kelurahan Tobekgodang Kecamatan Binawidya.

 

8. NIB PT. KHAI CITRA GEMILING Terdaftar dengan No KLBI 

- 56301 : BAR 

- 93292 : Karoke

- 56302 : Club Malam atau Diskotik yang utamanya menyediakan minuman. 

Dari izin tersebut maka indikasi dugaan akan terjadi peningkatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas sangat berpotensi terjadi. Untuk itu sebelum hal ini terjadi maka forum menolak Rekomendasi Perizinan PT. KHAI CITRA GEMILANG ( JP PUB & KTV )

 

Dari hasil pertemuan tersebut diharapkan hal – hal telah disepakati dalam rapat dapat dilaksanakan oleh semua pihak agar tidak terjadi gangguan kamtikmas di masyarakat Kecamatan Binawidya Umumnya dan Masyarakat RW 02 Kelurahan Tobekgodang Khususnya.

Sore ini tepat dilokasi gerbang masuk ke telah berjejer Karangan Bunga  Ucapan Selamat Soft Opening. Hal ini membuat berang PEMRED MEDIA GENTAONLINE.COM. KENNEDY SANTOSA. Beliau Mengungkapkan kalau Tetap Buka Maka Manajemen JP PUB & KTV Telah Mampu Membuat TUAH MELAYU PUNAH di NEGERI BERTUAH.  Tutup ( SATGAT MAFIA PERJUDIAN DAN MAKSIAT ) 

Tulis Komentar