Alumni SMA PGRI 1 Pati Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Sinomwidodo

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:33:49 WIB
Alumni SMA PGRI 1 Pati Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Sinomwidodoi Foto:

Jateng, Pati , Genta Online Com 
Bencana banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Rabu (30/11/2022)  mengakibatkan korban meninggal dunia, korban luka luka, kerusakan rumah serta insfratruktur.

Aksi peduli kemanusiaan terhadap para korban banjir bermunculan dari berbagai kalangan termasuk dari para alumni SMA PGRI 1 Pati.

Puluhan alumni SMA PGRI 1 Pati yang di koordinir oleh Firman Syahroni, Puji Rahardjo dan Sri Mulyani melaksanakan aksi peduli kemanusiaan terhadap korban banjir dengan melakukan penggalangan dana. Aksi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban bencana banjir bandang.

Menurut Firman Syahroni, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sekaligus menjadi pembelajaran akan pentingnya solidaritas terhadap sesama.

"Donasi bisa dalam bentuk uang, peralatan anak sekolah, pakaian bekas layak dan juga sembako," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa penggalangan dana berlaku untuk umum dan terkhusus untuk para alumni SMA PGRI 1 Pati.

"Bagi rekan rekan semua, sahabat dan terkhusus alumni SMA PGRI 1 Pati yang ingin menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bisa berkoordinasi dengan saya atau rekan rekan alumni yang lain," pungkasnya. (Edy lelek)

Tulis Komentar