Sapaat Dt Laksamano Mudo  terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKST Riau Periode 2022 - 2025.

Ahad, 27 November 2022 | 19:36:40 WIB
Sapaat Dt Laksamano Mudo  terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKST Riau Periode 2022 - 2025.i Foto:

Pekanbaru --Aklamasi Sapaat Dt Laksamano Mudo  terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKST Riau Periode 2022 - 2025.

Dalam Mubes IV Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Riau yg pada pg hari Ahad 27 November 2022 berjalan lancar. Sidang Mubes dipimpin oleh M. Rais Hasan Dt Bagindo Mudo, Damiatul Putra, Jon Kenedi Dt Bandagho Mudo Sekijang.

Dalam Mubes IV IKST ini terpilih kembali   secara Aklamasi H. Sapaat, SE, MBA Dt Laksamano Mudo  sebagai Ketua Umum IKST Riau untuk Periode 2022 - 2025. Ketua IKST terpilih menyampaikan akan melengkapkan Kepengurusan segera dengan Formatur. Diharapkan di di akhir Desember 2022 draft lengkap kepengurusan sudah terbentuk dan awal 2023 dapat dilakukan Pengukuhan Kepengurusan yang baru ini tutur sapaat. Insyaallah beberapa program pada periode sebelumnya akan diteruskan dan ditambah berupa fokus pengembangan Sumber Daya Manusia Masyarakat Tapung. 

Dalam Kegiatan Mubes IV ini diawali dgn Silahturahmi Akbar Masyarakat Sungai Tapung yg dihadiri ratusan masyarakat baik dari Pekanbaru, Kampung Halaman Tapung dan Jakarta. Juga di meriahkan dengan Pemberian AWARD IKST 2022 kepada para Tokoh Tapung yang membanggakan kampung Halaman. AWARD IKST ini antara lain diberikan kepada Putra Putri Tapung ke Kombes Pol DR H. Pria Budi Dt Intan Betuah yg juga Kapolresta Pekanbaru, Ir. H. Sahidin yang juga anggota DPRD Riau, Pror. DR. Yendra Liza akademisi dari UIN, DR Elfitri Rahmah yang merupakan Kepala Scientific UNESCO kantor Paris - Perancis. 

Pemberian AWARD IKST dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, MSi, PJ Bupati Kampar DR. Kamsol, PJ Sekdako Pekanbaru Indra Pomi, ST, MT, Kapolresta Pekanbaru serta tokoh Tapung dari Jakarta Buya DR. Fathuddin Ja'far, MA dan tokoh tapung lainnya Buya DR. Zulhendri Rais, DR. Ahmad Zikri, Rino Afrino ST, MM yg juga Sekjend DPP APKASINDO RI,  Ustad Syaifuddin Yuliar, Drs. Aidil, Aliman Makmur Phd, Jasnita Tarmizi, Nawawi, Abdul Rahman Chan yg juga Ketua APDESI Riau, DR. Fatmawati, Jon Kenedi Dt Bandagho Sekijang,  Drs. Khaidir Majo Indo Pucuk Adat Kenegerian Petapahan, H. Syafrianto Panglimo Dubalang Tapung,  Drs. H. Syarkawi, Kades Petapahan Said Aidil Usman,  M. Rifky Pahlepi, Ridho Ikhsan, Ketua IPP Riau T. Iman, Tokoh Kampar Kiri Dt Tarlaili dan Iman Suherman. (Rls)

Tulis Komentar