'NGOPI DIKSI' ngopi diskusi visi dan misi IKA AK USR

Sabtu, 26 November 2022 | 21:38:00 WIB
'NGOPI DIKSI' ngopi diskusi visi dan misi IKA AK USRi Foto:

Pekanbaru --Bertempat di Queen Cafe & Coffee Shop Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru, beberapa alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Akuntansi UIN Suska Riau, Dewan Penasehat (DP), beserta Bupati yang pernah menjabat dari tahun 2002-2022 berkumpul dalam agenda "Ngopi DIKSI" (Ngopi Diskusi Visi dan Misi) guna membahas revisi terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Selain itu juga mendiskusikan terkait persiapan Musyawarah Besar (Mubes) pengurus IKA Akuntansi yang diagendakan akan berlangsung pada pertengahan bulan Januari 2023.

Lama tak bersua, para alumni dan DP bercengkrama layaknya satu keluarga. Suasana hangat terasa memenuhi ruangan pertemuan.

Beragam topik yang dibahas terkait rencana pelaksanaan mubes diantaranya AD/ART, kepanitiaan, dan beberapa atribut teknis terkait rencana pelaksanaan mubes.

Kegiatan Ngopi Diksi ini  dilakukan juga untuk mengingatkan kembali pentingnya merekatkan persaudaraan antar alumni jurusan akuntansi UIN Suska Riau yang telah lama renggang karena memiliki kesibukan masing-masing. Karena itu, kegiatan ngopi diksi ini akan terus dilaksanakan minimal setiap 3 bulan sekali. 

Semoga dengan adanya kegiatan Ngopi Diksi ini dapat mempererat silaturahmi dan mempermudah komunikasi/berbagi informasi baik itu sesama alumni ataupun dengan mahasiswa akuntansi UIN Suska Riau. (rls)

Tulis Komentar