Kapolres Kampar Diwakili Waka Polres Hadiri Baksos Riau Camp 2 Oleh IDI di Muara Takus

Ahad, 20 November 2022 | 16:10:18 WIB
Kapolres Kampar Diwakili Waka Polres Hadiri Baksos Riau Camp 2 Oleh IDI di Muara Takusi Foto:


Kampar, Genta Online COM-

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK diwakili Waka Polres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH hadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Riau Camp 2 yang ditaja oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di desa Muara Takus, kecamatan XIII Koto Kampar, kabupaten Kampar, Minggu, (20/11/22), sekira pukul 10.00 WIB, tepatnya di lapangan SDN 014 desa Muara Takus.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol Arif Budiman, Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika, SH, MH, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sudiyanto, SH, Ketua IDI Riau Dr. Zulazdi, S.Pb, Ketua IDI Kampar dr. Ari Wirasto  Kadiskes Prov Riau H Zainal Arifin, Kadiskes Kampar dr Zulhendra Da'sat, Direktrur RSUD Kampar dr Asmara Fitra Abadi, Direktur RSUD Siak dr H Benny Chairuddin Sp.an, M.Kes, MARS  Ketua IDI Kabupaten se Provinsi Riau  Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, S.Ag, M.Si  Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, dan sekitar 500 orang Peserta Kegiatan Baksos.

Kegiatan Baksos Riau Camp 2 oleh Ikatan dokter Indonesia dibuka langsung oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

Kamsol mengapresiasi IDI atas terselenggaranya acara Baksos di kabupaten Kampar. "Semoga dengan terlaksananya kegiatan Baksos ini dapat membantu masyarakat sekitar," ujar Kamsol.

Pada kegiatan ini, juga dilakukan penyerahan Bantuan secara simbolis dari Bank BSI kepada IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, melalui Waka Polres Kampar, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Tentunya kegiatan ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Kampar. Dan semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di kabupaten Kampar," ujar Waka Polres.

Rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.50 Wib, selanjutnya dilakukan peninjauan lokasi Baksos dan Peninjauan Lokasi Sumur Bor dan Toilet Sehat oleh Pj Bupati Kampar didampingi oleh Kabid dokkes Polda Riau dan rombongan.

Kemudian, Pukul 12.00 Wib, Pj Bupati Kampar dan Rombongan meninggalkan Lokasi kegiatan dan saat ini kegiatan Baksos Riau Camp 2 oleh IDI Se Prov Riau di Desa Muara Takus Kec XIII Koto Kampar masih berlansung dan akan berakhir pukul 15.00 WIB.

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan pengamanan oleh Polres Kampar dan Polsek XIII Koto Kampar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika, SH, MH dengan menerjunkan sebanyak 43 Personil gabungan.tutup ( Edy L)

Tulis Komentar