Tapung Hulu. Kapolsek Tapung Hulu AKP Nuraman,SH.MH bersama beberapa personilnya

Jumat, 18 November 2022 | 18:38:52 WIB
Tapung Hulu. Kapolsek Tapung Hulu AKP Nuraman,SH.MH bersama beberapa personilnyai Foto:

Tapung hulu. GentaOnline.COM -
menyambangi kediaman korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu, kab.Kampar provinsi Riau.(18/11/22).

Adapun kunjungan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian Kapolsek Tapung Hulu akan insiden kebakaran yang terjadi, sekaligus pada saat kunjungan AKP Nurman, SH.MH memberikan bantuan sosial sembako berupa beras dan mie instan kepada 4 (empat) orang penerima, dengan harapan agar apa yang diberi nantinya dapat membantu meringankan sedikit beban dari korban bencana kebakaran

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH.MH kunjungannya ini bukan hanya sebatas kunjungan biasa,tetapi disamping kunjungan yang sifatnya peduli terhadap korban kebakaran,namun kunjungan ini merupakan kegiatan prioritas Polri dalam mewujudkan Program Jum’at Barokah.

Sehingga akan tercipta sebuah hubungan erat antara Kepolisian dengan masyarakat saat menjalankan kehidupan sehari hari yang tentunya akan melahirkan hubungan Kamtibmas dan Polri Presisi.

 


Saat mendapat kunjungan dari Kapolsek Tapung Hulu, seorang ibu yang diketahui bernama Desi Susanti,dan salah seorang korban kebakaran merasa sangat tersanjung atas kunjungan kegiatan Jum’at Barokah yang dilaksanakan Polsek Tapung Hul

u. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh AKP Nurman, SH.MH dan jajaran pada hari ini nantinya akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT. ucap Desi dengan sedikit mata berkaca kaca. tutup ( Edy L)

Tulis Komentar